Follow Us

Heboh Nia LIDA Tampil Mesra Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Bilang Begini: Drama dan Intrik Dibutuhkan untuk Penyegaran

Ervananto Ekadilla - Kamis, 17 September 2020 | 17:00
Nia LIDA tampil mesra bersama Rizky Billar, begini reaksi Lesti Kejora.
Tangkap layar Youtube Indosiar

Nia LIDA tampil mesra bersama Rizky Billar, begini reaksi Lesti Kejora.

Suar.ID - Pedangdut Lesti Kejora menanggapi kemesraan artis Rizky Billar dengan kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Rusnia (Nia LIDA) di atas panggung.

Hal tersebut Lesti Kejora ungkapkan saat diwawancarai bersama Rizky Billar setelah acara Liga Dangdut Indonesia selesai.

Dalam tayangan dari kanal YouTube CEKnRICEK TV pada Rabu (16/9/2020), Rizky Billar mulanya memberikan tanggapan soal kemesraannya dengan Nia LIDA.

Rizky Billar mengaku bahwa dirinya hanya menjalankan tugasnya di atas panggung.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Kolase Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Beberkan Alasan Tak Mau Berpacaran dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Permintaan Ini Jika Nanti Tak Berjodoh dengan Sang Biduan

"Sebenarnya semua sama sih untuk di atas panggung apapun itu, yang judulnya program acara Srimulat, atau apapun itu sudah ada gimmick khususnya," kata Rizky Billar.

"Apalagi saya sebagai pemain sinetron yang biasa diarahin dan ketika saya tampil di atas panggung saya sudah enggak kaget," imbuhnya.

"Tinggal bagaimana saya memainkan apa yang diarahkan," tandasnya.

Sedangkan Lesti Kejora pun mengakui bahwa dirinya tak merasakan cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Rizky Billar dengan Nia LIDA.

Baca Juga: Tak Juga Beri Kepastian Padahal Lesty Kejora Sudah Agresif Dekati Dirinya, Rizky Billar Pun Langsung Jadi Bulan-bulanan Netizen Hingga Buatnya Murka dan Banting Benda ini!

Source : Tribun Wow, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest