Follow Us

Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Artis Seksi Ini Telah Pil Pahit Diceraikan Suami Bulenya, Begini Nasibnya Sekarang Setelah Berhijrah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 16 September 2020 | 14:30
Tia Ivanka Berhijab
www.instagram.com/tiaivankka

Tia Ivanka Berhijab

Suar.ID - Penggemar sinetron tahun 2000-an pasti tak asing dengan sosok ini.Artia Dewi Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Tia Ivanka.Dara yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 8 September 1978 ini mulai menjulang namanya berkat peran utama di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.

Baca Juga: Viral Maba Ikut Ospek Online Penuh Bentakan, Pihak Kampus Akhirnya Memberikan Pernyataan Resmi IniIa kerap beradu akting dengan Primus Yustisio dan kerap berpenampilan seksi.Beda dengan karir, perjalanan asmara Tia Ivanka ternyata tak terlalu mulus.

Cintanya pernah berlabuh pada seorang pria bule bernama George Manuel Sotello.Awalnya, hubungan asmara mereka terkendala masalah keyakinan.Namun George ternyata bersedia menjadi mualaf sebelum menikah dengan Tia.

Baca Juga: Padahal Sudah Dilarang Suami, PSK yang Nekat Layani 6 Tamu dalam Sehari Itu Akhirnya Tewas Meregang NyawaKeduanya menikah pada 13 Febuari 2005.Dari pernikahan itu, Ia dikaruniai seorang anak Micah Jayden Sotello.Namun dua tahun setelah itu Tia dan suaminya berseteru hingga akhirnya bercerai di tahun 2009.Tia memutuskan untuk merawat anaknya dan ia telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi seorang janda yang tangguh.Tia juga memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.Saat vakum itu, Tia sempat membangun bisnis kuliner bersama teman-temannya pada tahun 2015.Restoran seafood yang diberi nama Chef in Red Seafood Bar itu terletak di kawasan SCBD.

Baca Juga: Lekat dengan Image Seksi, Tak Disangka Sosok Artis yang Biasa Tampil Buka-bukaan ini Ternyata Jebolan Pesantren!

Restoran itu kini diketahui sudah tidak beroperasi lagi.Tia sempat memilih untuk tinggal pada sebuah desa di Pulau Dewata Bali.Menariknya, Tia yang dulu dikenal sebagai salah satu artis dengan penampilan seksi kini justru berubah drastis.Warganet sempat heboh karena menemukan fakta bahwa Tia kini sudah berhijab.Salah seorang warganet dengan akun @pipitramadha_26 sempat mengunggah video yang menunjukkan Tia sedang berbicara dengan menggunakan hijab.Sepertinya kini Ia tengah mendalami agama Islam, dan disebutkan pada kolom caption, katanya Ia sedang mengandung anak ke-2!Lokasi masjidnya pun berada di Kemang sehingga kemungkinan besar Tia sudah pindah ke Jakarta.

Baca Juga: Bak Roda yang Berputar, Rupanya Gisella Anastasia Mengaku Sudah Bekerja Sejak Masih Kecil, Ngamen Bersama Badut!Lama tak ada kabar, Tia Ivanka menggegerkan publik dengan memposting foto bersama seorang bayi mungil di instagram pribadinya.Tia mengunggah foto ini pada Agustus 2019 silam.

Ia pun mengunggah 2 foto sekaligus, yakni selfie dengan si kecil dan foto kedua memperlihatkan si kecil yang tengah tertidur pulas.Tia Ivanka pun menambahkan kalimat "Sweet dream love" pada unggahannya.Si kecil yang sedang tertidur pulas menjadi sorotan karena memejamkan mata sambil tersenyum.Hal ini pun menjadi sorotan netizen.Hingga berita ini diturunkan, Tia Ivanka belum memberikan keterangan resmi tentang foto tersebut.Bahkan, akun instagram @tiaivanka_momof2 kini tak dapat ditemukan. Entah dinonaktifkan atau memang telah dihapus oleh Tia. (Rahma)

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Ahok Tiba-tiba Usulkan supaya Kementerian BUMN Dibubarkan, Ternyata Ini Alasan Mantan Veronica Tan ItuArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Dinikahi Bule Beda Keyakinan yang Rela Mualaf, Artis Seksi Ini Telan Pil Pahit Harus Cerai dan Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Begini Tampilannya Setelah Hijrah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest