Follow Us

Baru Saya Sambut Anak Kedua, Fedi Nuril Syok saat Dokter Mengatakan Hal Ini: Waktu Seakan Berhenti...

Adrie Saputra - Selasa, 15 September 2020 | 14:00
Keluarga Fedi Nuril
dok. instagram/fedinuril

Keluarga Fedi Nuril

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Fedi Nuril.Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti baru saja dikaruniai anak kedua.Bayi laki-laki ini diberi nama Aksa Ganindra Nuril.Melalui unggahan di Instagram pribadinya @fedinuril, pemain film Ayat-ayat Cinta itu pun memperkenalkan sang buah hati, Senin (14/9/2020)."Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis Fedi Nuril mengawali keterangannya.

Baca Juga: Sudah Punya Tempat Tinggal Sendiri, Rumah Mewah Rizky Febian Bikin Melongo, Dapurnya Bersih Banget!Fedi Nuril pun melanjutkan tulisannya seakan tengah berbincang dengan putra keduanya."Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, ayah dan ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," kata Fedi Nuril.Setelah dilahirkan, putra Fedi Nuril pun harus terpisah ruangan dengan ayah dan ibunya."Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar. Kami, terutama Ibu, menunggumu untuk menyusui," lanjut Fedi Nuril.

Baca Juga: Berhasil Merasakan Empuknya Kursi Senayan, Ternyata Segini Harta Kekayaan Mulan Jamela Usai Jadi Wakil Rakyat, Naik Drastis!

Namun, ketika waktunya menyusu, putra Fedi Nuril tak lantas dibawa ke ruangan sang bunda.Fedi pun merasa khawatir dan menghampiri ruangan bayinya."Ayah lalu pergi ke ruang bayi untuk mencari tahu, ada apa dengan anakku?" Kata Fedi.Fedi kemudian dikagetkan dengan kondisi sang buah hati yang mengalami gangguan pernapasan.

Fedi Nuril menceritakan kisahnya saat sang anak baru lahir.
Instagram/fedinuril

Fedi Nuril menceritakan kisahnya saat sang anak baru lahir.

"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," terang Fedi Nuril.Dengan kondisi tersebut, bayi Fedi Nuril dan Calysta Vanny harus dipasang alat bantu pernapasan.

Baca Juga: Penghasilan Melaney Ricardo dari YouTube Sudah Saingi Gaji Suami, Sosok Ini Sampai Kaget saat Tahu Nominalnya!

"Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar. Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19," lanjut Fedi Nuril.Beruntung, setelah tiga hari, alat bantu yang dipasang di badan bayi Fedi Nuril pun diperbolehkan untuk dilepas."Alhamdulillah, dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali," tutup Fedi Nuril.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Ceritakan Kelahiran Anak Keduanya, Jantung Fedi Nuril Serasa Mau Copot karena Sempat Alami Hal Memilukan Ini)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest