Follow Us

Diduga Meninggal Dunia karena Covid-19, Ini Postingan Terakhir Ade Firman Hakim di Media Sosialnya

Adrie Saputra - Selasa, 15 September 2020 | 12:15
Aktor Ade Firman Hakim meninggal diduga Covid-19
Instagram @adefirmanhakim

Aktor Ade Firman Hakim meninggal diduga Covid-19

Suar.ID - Tanah Air kembali berduka kehilangan salah satu publik figur terbaiknya.Pada hari Senin (14/9/2020) artis Ade Firman Hakim meninggal dunia.Kabar duka tersebut sontak membuat kerabat dekat dan juga rekannya kaget.

Baca Juga: Tragis Banget Nasib Seniman Korea Utara Ini, Gegara Dituduh Bikin Video Porno Dia Dicambuk hingga TewasAde Firman Hakim menghembuskan napas terakhirnya diduga karena Virus Corona (Covid-19).Sebelum meninggal dunia, Ade Firman Hakim sudah jarang aktif di akun media sosialnya.Terutama Instagram, terakhir Ade Firman Hakim mengunggah foto di akun Instagram miliknya @adefirmanhakim pada Senin (17/8/2020).

Baca Juga: Padahal Fungsinya Cuma Buat Diinjak-injak, Harga Karpet Nikita Mirzani Ini Bikin Netizen Melongo!

Ade Firman Hakim mengunggah sebuah foto bendera kebanggan Indonesia, yakni merah putih.Ade Firman Hakim rupanya menunjukkan jiwa nasionalismenya di Hari Kemerdekaan Indonesia.Pada unggahan tersebut, Ade Firman Hakim juga menuliskan caption.Melalui caption yang dibuatnya, Ade Firman Hakim memberikan ucapan.Tak hanya itu saja, Ade Firman Hakim juga mengungkapkan harapannya di Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut."Selamat Hari Lahir Wahai Indonesiaku yang ke 75.""Merdeka? ya semoga merdeka selalu."

Baca Juga: Mulanya Cuma Iseng Kunyah Kolang Kaling Setiap Harinya, Nantinya Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Dirasakan Tubuh, Sungguh Luar Biasa!

Adanya kabar duka tentang Ade Firman Hakim yang meninggal membuat para artis langsung menyerbu akun Instagram miliknya.Banyak artis yang mengucapkan duka cita yang mendalam karena kehilangan rekan seprofesi seperti Ade Firman Hakim.Seperti artis Aura Kasih yang merasa kehilangan Ade Firman Hakim."Rest In Peace Ade," tulis Aura Kasih.Selain itu beberapa artis kondang lain juga memberikan komentar."Abanggggg," tulis aktris Astrid Tiar."Rest in Love bro," tulis sutradara Lukman Sardi."Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis presenter Tora Sudiro."Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Rest in love," komentar artis Niken Anjani."Innalillahiwainnailaihiraji'un seriuss ini?? Rest in peace de, semoga husnul khotimah," komentar aktor Riza Shahab.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkannya, Pria ini Nekat Rebus dan Makan Jarinya yang Terputus Gegara Tak Mau Kehilangan Bagian Tubuhnya Karena Kecelakaan, Saat Ditanya Ngaku Penasaran dengan Rasa Daging Manusia!

Sempat Drop ParahKabar duka, aktor Ade Firman Hakim (31) meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Tarakan, Jakarta, Senin (14/9/2020).Kabar ini dibenarkan oleh sang adik, Dai Tirta, adik Ade Firman Hakim, ketika dihubungi awak media, Senin (14/9/2020)."Iya (Ade Firman Hakim meninggal). Diduga (terinfeksi) covid-19," kata Dai Tirta.Ade Firman Hakim menghembuskan napas terakhir pukul 17.20 WIB.Tirta menceritakan kronologi Ade yang diduga terpapar virus covid-19, berawal dari kondisi tubuhnya yang sudah sangat drop minggu lalu."Minggu lalu dia (Ade) sudah drop parah, tapi masih pegang handphone. Dia masih berusaha pegang handphone dan kontak teman-temannya, tapi saya larang," ucapnya.Karena seminggu kondisinya tidak membaik, akhirnya Tirta membawa Ade ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab kondisi kakaknya memburuk."Sampai rumah sakit ternyata dia (Ade) suspect covid-19," ungkapnya.Lebih lanjut, Tirta mengatakan bahwa Ade Firman Hakim akan dimakamkan sesuai dengan prosedur Covid-19 yang ditangani langsung tim medis."Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafin kesalahan-kesalahannya (Ade Firman Hakim)," ujar Dai Tirta.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Postingan Terakhir Ade Firman Hakim sebelum Meninggal Dunia, Unggah Bendera Merah Putih

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest