Follow Us

Gigit Jari, Tinggalkan Warisan Rumah Seharga Rp 2 Miliar, Rumah Mewah Miliki Olga Syahputra Kini Dihuni Sosok Ini, Begini Kondisinya Sekarang

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 14 September 2020 | 21:00
Olga Syahputra
Instagram Olga_Lovers

Olga Syahputra

Suar.ID - Semasa hidup, mendiang Olga Syahputra memang dikenal sebagai pekerja keras.Bahkan, bisa dibilang dirinya adalah tulang punggung bagi keluarganya.Berkat kerja kerasnya, Olga Syahputra pun diketahui meninggalkan banyak harta warisan.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 991: Spoiler dan Tanggal RilisnyaHarta peninggalan mendiang Olga Syahputra diperkirakan masih banyak.Selain mobil, peninggalan Olga Syahputra adalah sebuah rumah mewah.

Rumah mewah tersebut ditaksir seharga miliaran rupiah.Rumah tersebut sebelumnya juga akan dijual untuk biaya pengobatan Olga Saat itu.Tapi, hingga kini rumah dua lantai ini akhirnya dihuni oleh Billy Syahputra.

Baca Juga: Tak Sadar Ada Kelainan pada Kakinya, Nagita Slavina Syok Sadari Penyebabnya saat Jalani Fisioterapi: Aku Pikir Sudah SembuhNah, mari kita intip seperti apa isi rumah seharga Rp 2 miliar peninggalan Olga Syahputra ini.Di lantai bawah ada garasi yang cukup untuk parkir 2 mobil.Ada juga pekarangan kecil.

Halaman depan rumah Billy
Tangkap layar YouTube / Bang Billy

Halaman depan rumah Billy

Kemudian naik ke lantai pertama ada ruang tamu.Selain itu ada kolam renang yang berdekatan dengan dapur.

Kolam renang di rumah Billy berukuran cukup luas.Di daerah dapur terlihat barang-barang Billy berantakan.Lanjut ke lantai paling atas ada kamar Billy.

Rumah Billy Syahputra
Tangkap layar YouTube TransTV

Rumah Billy Syahputra

Kamar tersebut sebelumnya juga pernah dipakai oleh Olga.Walau penampakan dari luar terlihat minimalis.Tapi, isi rumah Billy Syahputra ini cukup menarik.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sahrul Gunwan Terciduk Puji Paras Cantik Janda Beranak Satu ini Ketika Kenakan Hijab, Keduanya Langsung Dijodohkan Netizen: Pinang Kang...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tinggalkan Harta Warisan Melimpah, Rumah Mewah Milik Olga Syahputra Kini Dihuni Oleh Pria Ini, Begini Kondisi Huniannya Sekarang!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest