Follow Us

BERITA TERPOPULER: Janda Anak 1 Ayu Ting Ting Diramal Bakal Mujur Kalau Bertemu Sosok Ini | Kepincut Gadis Bali, Azriel Hermansyah Langsung Disuruh Begini oleh Ashanty

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 13 September 2020 | 10:37
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 September 2020. Dari Ayu Ting Ting yang diramal bakal mujur hingga Azriel Hermansyah yang kepincut gadis Bali dan disuruh begini oleh Ashanty.
Instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 September 2020. Dari Ayu Ting Ting yang diramal bakal mujur hingga Azriel Hermansyah yang kepincut gadis Bali dan disuruh begini oleh Ashanty.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 September 2020. Dari Ayu Ting Ting yang diramal bakal mujur hingga Azriel Hermansyah yang kepincut gadis Bali dan disuruh begini oleh Ashanty.

Sosok Janda Beranak Satu ini Diramal Ahli Tarot Bakal Mujur Kalau Bisa Bertemu dengan Sosok ini, Sebut Akan Selalu Mensupport Karirnya, Siapa Ya?

Kehidupan janda beranak satu ini memanglah sering kali menjadi sorotan publik.

Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Janda Beranak Satu ini Bongkar Sifat Asli Lesty Kejora yang Jarang Diketahui Orang: Lesty Tuh Dulu...

Seperti yang diketahui, sejak dirinya bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting belum menemukan tambatan hati yang baru.

Dilansir Sosok.ID, Ayu Ting Ting resmi dipersunting Henry Baskoro alias Enji pada 4 Juli 2013.

Saat itu, Ayu Ting Ting dan Enji melangsungkan pernikahan mereka secara tertutup.

Tak berlangsung lama setelah keduanya menikahm Ayu dikabarkan meninggalkan rumah Enji untuk kembali pada orangtuanya.

Namun beberapa bulan setelah menikah, Ayu malah membawa kabar yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Orangtuanya Dihujat, Lesti Kejora Sendu Ceritakan Ayahnya Disebut Pilih-Pilih, Ayu Ting Ting Beri Pembelaan: Itu Hal yang Wajar

Bagaimana tidak, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan anak mantan Kapolri tersebut di ruang Pengadilan Agama.

Halaman Selanjutnya

Baca artikel selengkapnya
1 2

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest