Follow Us

Berulang Kali Cinlok dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Audi Marissa Diam-diam Resmi Menikah dengan Anthony Xie

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 13 September 2020 | 11:45
Sah! Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah
Instagram @audimarissa

Sah! Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie.Pasangan ini disebut telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu 12 September 2020.Audi dan Anthony menikah dengan busana pengantin yang didominasi warna putih.

Baca Juga: Elly Sugigi Ketahuan Gandeng Brondong Ganteng Pasca Putus dari Aditya Gumelar, Ungkap Harapan IniAudi Marissa sendiri sampai memiliki julukan ratu cinlok.Hal tersebut karena Audi Marissa kerap jatuh cinta dengan lawan main di sinetron.

Karena hal itu, pernikahan keduanya membuat publik terkejut.Pasalnya tidak ada kode apapun mengenai keduanya yang akan menuju ke jenjang berikutnya.Artis Audi Marissa dan Anthony Xie menikah di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Sabtu (12/10/2020).

Baca Juga: Jebakan Tikus Berlistrik Makan Korban, 10 Orang Nyawanya Melayang, Bupati Sragen: Kita Buat Perda SajaPernikahan mereka disaksikan oleh para sahabat, seperti Felicya Angelista, Caesar Hito, Natasha Wilona, dan Fero Walandouw.Audi mengunggahan foto di Instagram kabar bahagia ini. Di foto itu dia tampak berfoto dengan Anthony Xie di backdrop yang dihiasi bunga, sambil memamerkan cincin di jari manis mereka.“We are officially married!!!” tulis Audi Marissa di keterangan foto.Gaun lengan panjang rancangan Renzi Lazuardi itu dihiasi taburan beads putih.

Ada detail pita mungil di bagian pinggangnya.Makeup artis, Ryan Ogilvy memberikan selamat kepada pasangan pengantin baru ini di akun Instagramnya.

Baca Juga: Miliki Rumah Mewah Rp 28 Miliar Tapi Lift di Rumahnya Tak Pernah Terpakai, Dewi Perssik Ungkap Alasannya: Perasaan Aku Sedih Banget"Happy Wedding @audimarissa," tulis Ryan Ogilvy pada Sabtu (12/9/2020). Bersama keterangan itu ia menyertakan video Audi Marissa yang tengah tersenyum sambil memegang gaun pengantinnya yang terpasang di mannequin.Tak hanya Ryan Ogilvy, fashion stylist Wanda Hara juga ikut mengucapkan selamat di akun media sosialnya."Congratulations sayang @audimarissa & @anthonyxie_" tulis Wanda Hara. Ia juga menyertakan foto pengantin Anthony Xie dengan Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak 2017. Setelah lebih dari dua tahun, Anthony melamar Audi pada 30 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Tak banyak yang mengetahui lamaran tersebut. Audi dan Anthony baru mengunggah momen lamaran di Instagram pada hari pernikahan.

Baca Juga: Bukan hanya dari Menabuh Kendang, Inilah Deretan Sumber Penghasilan Dory Harsa yang Mantap Persunting Nella Kharisma

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest