Follow Us

Teuku Wisnu Ngebet Pengen Punya Anak Lagi Setelah Punya Tiga Anak, Rezky Aditya: Segitu Addict-nya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 12 September 2020 | 08:30
Shireen Sungkar - Teuku Wisnu
Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

Suar.ID - Teuku Wisnu mengatakan ingin menambah momongan.

Bagaimana reaksi Shireen Sungkar sebagai istri mendengar ucapan itu?Pembicaraan tersebut berawal ketika pasangan yang menikah tahun 2013 ini mengunjungi Rezky Aditya dan melihat buah hati Rezky dengan Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya atau Athar.Shireen yang sedang menggendong Athar, tak bisa berhenti mengagumi ketampanan bayi laki-laki itu.

Baca Juga: Disebut Terkena Guna-guna, Pria yang Baru Saja Menikah ini Langsung Ketakutan Lihat Wajah Wanita yang Baru Saja Dinikahinya, Pengantin Wanita Pun Cuma Bisa Menangis PiluHal itu membuat Rezky tergoda untuk melontarkan pertanyaan."Lu mau nyusul? Mau punya anak lagi," tanya Rezky pada Wisnu, seperti dikutip dari vlog The Sungkars Family, Jumat (11/9/2020).

"Gue sih mau," jawab Wisnu tegas.Shireen justru memberikan reaksi jauh berbeda dari Wisnu."Jangan tanya Wisnu deh," jawab Shireen dengan mengalihkan pandangan.

Baca Juga: Ungkap Urusan Ranjangnya hingga Singgung Soal Malam Pertama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku Anaknya, Cewek-cewek Pasrah Gitu"Gue setiap keluar mau hamil lagi," imbuh Wisnu kemudian.Mendapat jawaban seperti itu dari Wisnu, Shireen spontan menunjukkan muka meledek ke arah Wisnu."Segitu addict-nya ya?" tanya Rezky lagi.

"Ya Bro harus banyak anak kita," jawab Wisnu yang langsung disambut reaksi tawa kecut dari Shireen.Sejak menikah tahun 2013, pasangan selebriti ini telah dikaruniai tiga orang anak. Dua anak perempuan dan satu anak sulung laki-laki.

Baca Juga: Padahal Sudah Mendapat Restu dari Seluruh Warga Indonesia, Rizky Billa Malah Mengaku Hilang Semangat untuk Mempersunting Lesty Kejora, Terungkap Gegara Sang Biduan Lakukan Hal ini: Tadi Saya Sudah Yakin Nih, Tapi...Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Teuku Wisnu Pengin Tambah Momongan Setelah Punya Tiga Anak, Rezky Aditya: Segitu Addict-nya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest