Follow Us

Pernah 7 Kali Gagal Menikah Karena Restu Orangtua, Bintang Film 'Ketika Cinta Bertasbih' Ini Nekat Bangun Rumah dengan Pintu Raksasa, Alasannya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:45
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Tangkap layar YouTube/Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Oki Setiana Dewi?Ya, ia kerap wara wiri di televisi. Namun siapa sangka bahwa ia gagal nikah sampai 7 kali?Hal itu diungkapkan sang adik, Ria Ricis.

Baca Juga: Mobilnya Hangus Terbakar, Beginilah Curahan Hati Via Vallen yang Memilukan..."Tujuh kali ditolak calon-calonnya mbak Oki. Aku waktu curhat sama mbak Oki 'Duh mbak, ini gimana papah gak kasih restu', 'Tenang, mbak Oki tujuh kali kok'," imbuh Ricis, seperti dikutip dari Grid.ID.Usut punya usut, Oki akhirnya menikahi Ory Vitrio dan tinggal di rumah megah berpintu raksasa.

Memang rumahnya terlihat mewah dan lekat dengan nuansa islami.Tapi Shireen Sungkar yang bertamu saja mengaku langsung migrain saat Oki Setiana Dewi bilang kalau ia sudah memikirkan kematian.Vlog di kanal The Sungkars Family kini memiliki segmen jalan-jalan ke rumah artis.Kali ini pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berkunjung ke rumah salah satu teman mereka, Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Empat Bulan tak Bisa Bertemu Langsung dengan Kekasihnya di Penjara karena Pandemi, Abash Rindu Berat dengan Lucinta Luna: Kangen lah!Dari ruangan depan saja, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dibuat kagum.Bagaimana tidak, soalnya di rumah tersebut memiliki penyekat ruangan dengan lafadz Allah SWT.Penyekat ruangan itu pun dapat dibuka sehingga ruangan bisa terlihat lebih luas jika ada pengajian yang diadakan.Ternyata Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio tidak hanya memikirkan keleluasan rumah hanya untuk berkumpul saat pengajian rutin.Namun juga saat pengajian dan orang berkumpul kala ada yang meninggal dunia.

"Kita tuh mikir gini, kenapa pengen rumah yang lapang gitu, pertama karena untuk pengajian sama kayak kalian kan. Kedua, kalau misalnya meninggal," jelas Oki Setiana Dewi."Aduh, ya Allah," celetuk Shireen Sungkar sambil memegang kepala.

Rumah Oki Setiana Dewi
Tangkap layar YouTube

Rumah Oki Setiana Dewi

Baca Juga: Politikus Gerindra Arief Poyuono Mengaku Dapat Bocoran Menteri-menteri yang akan Direshuffle oleh Jokowi via WhatsApp, Ada Nama Ahok Juga di Sana

Ternyata tidak hanya itu saja.Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga sudah menghitung luas pintu rumah mereka supaya keranda mayat muat untuk keluar masuk."Enggak, emang mikirnya gitu. Kalau meninggal supaya enggak ribet kalau kerandanya segala macam. Jadi pintunya udah diset supaya kerandanya muat, supaya enggak kesempitan gitu," tambah Oki Setiana Dewi lagi.

"Masya Allah," sahut Teuku Wisnu kagum.Tak ayal, hal itu sempat membuat Shireen Sungkar ngeri sendiri."Langsung ngomongin mati. Migrain gitu! Desain rumah ngomongin keranda, ya Allah!" serunya.

Baca Juga: Gara-gara Prank, Biaya Sekolah Anak Dewi Perssik malah Bocor! Bisa Buat Beli Sederet MobilArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul 7 Kali Gagal Nikah Gegara Calonnya Ditolak Sang Ayah, Artis Cantik Ini Bangun Rumah Mewah dengan Pintu Raksasa Supaya Muat Dilewati Keranda Mayat!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest