Follow Us

Tak Butuh Istri yang Bisa Masak, Ternyata Ini Tuntutan Terbesar Rey Mbayang kepada Dinda Hauw: Pelan-pelan Sih

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 11 September 2020 | 18:30
Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Management Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Suar.ID - Pasangan selebritas Dinda Hauw (23) dan Rey Mbayang menjadi sorotan publik setelah mereka resmi menikah dengan proses taaruf, pada 10 Juli 2020 lalu.Setelah menikah, Rey Mbayang sempat mengunggah perilaku lucu dan memalukan sang istri, Dinda Hauw yang diduga tak bisa masak.Dua bulan menjalani bahtera rumah tangga, Rey Mbayang menegaskan dirinya tidak menuntut Dinda Hauw pintar memasak untuk bisa menghidangkan makanan untuknya.

Baca Juga: Setelah Reza Artamevida Ditangkap Gegara Narkoba, Sosok Paranomal Kondang ini Kembali Bongkar Terawangannya, Sebut Soal Hal Buruk di Masa Datang: Akan Ada Lagi, Mana yang Keluar Dulu!"Pelan pelan sih. Aku enggak gimana-gimana sih. Ya aku juga jangan egois sebagai suami," kata Rey Mbayang yang ditemani Dinda Hauw yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).Menurut Rey, Dinda selama dua bulan menikah, sudah melayaninya dengan baik dan terus belajar menjadi istrk yang terbaik.

"Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin. Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri," ucapnya.Meski begitu, proses pembelajaran memasak Dinda diakui Rey tidak lah mudah seperti membalikan telapak tangan."Ya sekarang sih memang masaknya yang cepet jadi aja sih," ungkap Rey Mbayang.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Dikenal Tajir Melintir, Mertua Syahrini tiba-tiba Jual Seluruh Sahamnya di Plaza Indonesia! Ada Masalah Apa dengan Ayah Reino Barack?"Karena memang jarang banget sih masak," timpal Dinda Hauw.Wanita bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tak menampik ketika libur bekerja, ia selalu belajar memasak agar bisa menjadi istri yang sempurna."Belajar sendiri atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu. Ya mungkin kedepannya klo belajar paling sama dia (Rey)," jelas Dinda Hauw.Lebih lanjut, Rey Mbayang menegaskan dirinya sama sekali tidak menuntut banyak kepada Dinda Hauw.

Sebab, ketika ia menikahi Dinda, ia harus menerima semua kekurangan dan kelebihan sang istri."Aku enggal pernah tuntut dia (Dinda) karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulilah. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku," ujar Rey Mbayang.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Mulai dari Gelar Pesta Tanpa Endorse Hingga WO yang Ungkap Fakta Mengejutkan ini!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rey Mbayang Tak Tuntut Dinda Hauw Bisa Masak, Cukup Menjadi Jadi Istri yang Baik

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest