Follow Us

Nggak Nyangka Bakal Jadi Omongan Hingga Viral, Rizky Billar Bantah Pernah Miliki Hubungan dengan Dinda Hauw: Gue Cuma Datang ke Nikahan Dinda

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 19 Agustus 2020 | 06:30
Rizky Billar saat datang ke pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang
Instagram

Rizky Billar saat datang ke pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang

Suar.ID - Artis peran Rizky Billar tidak menyangka dirinya menjadi perbincangan banyak orang khususnya di media sosial. Rizky Billar diketahui menjadi viral ketika menghadiri pernikahan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Hal itu diakui Billar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube RANS Entertaiment, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Pacaran 5 Tahun hanya untuk Ditinggal Nikah, Akhirnya Lesti Kejora Beberkan alasan Memilih Menyudahi Hubungannya dengan Rizki DA: Harus Senang, nggak Boleh Menangis"Alhamdulillah sebenarnya gue enggak expect awalnya gue enggak nyangka kan, gue cuma datang ke nikahan Dinda, gua viral di situ," kata Rizky Billar.Billar menjelaskan, sejak awal dia hanya ingin mememenuhi undangan dari perempuan yang dia sebut sebagai sahabatnya itu.

Tak ada niat Billar untuk memanfaatkan momen tersebut agar dirinya menjadi viral. "Gue datang ke nikahan Dinda, gue enggak rencanain gue bakal trending, kalau gua rencanain gua sudah bawa kamera dong gua videoin Dinda," tutur Billar."Jadi ketidaksengajaan, gue cuma memenuhi undangan gue (Insta) story-in selamat menikah sahabatku bukan mantanku," sambungnya.

Baca Juga: Baru Kemarin Kisah Cintanya dengan Didi Riyadi Kandas, Sosok Janda Beranak Satu ini Diterawang Mbak You, Sebut Ada Seseorang yang Menyumpahi Ibunda Bilqis ini: Sialnya itu Dilimpahkan Semua ke Dia!Billar juga membantah dia dan Dinda pernah menjalin hubungan asmara. Namun, banyak warganet yang mengira saat itu Billar menghadiri pernikahaan mantan kekasihnya. "Nah tapi orang beropini kalau gue mantannya Dinda. Jadi orang ngasih label gue sad boy," tambah Billar.

Baca Juga: Padahal Baru Seminggu Menjanda Usai 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Meggy Kumalasari Keceplosan Lagi Dekat dengan Duda: Anak-anaknya Nyuruh Mamanya Cepat-cepat Nikah Lagi

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest