Follow Us

Bikin Heboh Warganet, Verrel Bramasta Unggah Potret Dirinya Terbaring di Ranjang Rumah Sakit dengan Kepala Diperban, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 10 September 2020 | 18:52
Verrel Bramasta
IG @bramastavrl

Verrel Bramasta

Suar.ID - Aktor Verrell Bramasta membuat heboh warganet di media sosial setelah mengunggah potretnya terbaring di ranjang rumah sakit.Pada foto-foto yang diunggah, tampak Verrell yang ada di atas ranjang rumah sakit.Ada perban yang melilit kepalanya.

Baca Juga: Belum Lama Cerai hingga Rebutan Harta Gono-gini, Pedangdut Jenita Janet Kenalkan Kekasih Baru, Sosoknya Ternyata Bukan Orang SembaranganSementara itu alat bantu pernapasan juga terpasang di wajahnya.Selang infus juga tampak menempel di tangan putra sulung Venna Melinda ini.

Melalui unggahan itu, Verrell juga menuliskan dirinya yang memohon doa.Beberapa rekan selebriti pun turut mempertanyakan kondisi kakak Athalla Naufal ini.Tampak mereka yang ingin tahu kondisi sebenarnya.

Baca Juga: Dari Subsidi Gaji Hingga BLT UMKM: 4 BLT dan Bansos Ini akan Cair hingga Tahun Depan!Namun beberapa warganet ada yang menjawab jika foto Verrell tersebut merupakan kebutuhan syutingnya."Mohon doanya," tulis Verrell pada unggahannya."Sabar ya dek ini ujiann," tulis Rizasyah."Are you ok?" tanya Daniel Topan.Sejumlah warganet pun ikut mendoakan kesembuhan Verrell.

Baca Juga: Masa Lalu Jaksa Pinangki Terkuak: Rela jadi Istri Kedua Djoko Budiharjo hingga Istri Sah Melabrak!

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest