Follow Us

Nggak Nyangka! Ternyata Hal Inilah yang Ingin Dilakukan Saipul Jamil ketika Bebas dari Penjara

Adrie Saputra - Kamis, 10 September 2020 | 17:15
Saipul Jamil
Tribunnews

Saipul Jamil

Suar.ID - Saipul Jamil tampaknya sudah merencanakan hal pertama yang akan dia lakukan ketika bebas.

Ketika bebas nanti, Saipul Jamil mengatakan akan bersujud syukur.

"Pertama ya sujud syukur bahagia," kata Saipul Jamil ketika dihadirkan secara virtual di pembukaan kafenya, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Arsenal Pembukaan Liga Inggris Musim 2020-2021

Selain itu, Saipul Jamil juga memiliki keinginan untuk berkunjung ke kediaman mertuanya yang tak lain ibunda dari mendiang Virginia Anggraeni.

"Pertama ke rumah ibu mertua di Bandung, lalu nyekar ke makam almarhumah istri, terus ziarah ke makam-makam teman artis yang sudah mendahului kita," terang Saipul Jamil.

Kemudian, Saipul Jamil juga berencana kembali berkarya di belantika musik Tanah Air dengan memproduseri Trio Bidadari yang beranggotakan Irma Darmawangsa, Citra Yunita dan Indah Sari.

Baca Juga: Teka-Teki Restu Krisdayanti untuk Aurel dan Atta Halilintar, Terkuak KD Pernah Beri Sinyal Begini ke Putri Kandungnya

"Sama saya wujudin Trio Bidadari harus rilis," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil yang dihadirkan secara virtual dalam pembukaan kafenya yang terletak di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020).
Instagram

Saipul Jamil yang dihadirkan secara virtual dalam pembukaan kafenya yang terletak di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020).

Selain keinginan dari Saipul Jamil, rupanya beberapa rekan artis pun sudah merencanakan sesuatu untuk sang pelantun lagu Ratu Hatiku itu.

Seperti Dorce Gamalama yang menyebut ingin membawa Saipul Jamil ke laut.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest