Follow Us

Asisten Cantiknya Terang-terangan Mau Direbut Ari Lasso, Wajah Anang Hermansyah Langsung Nggak Santai, Ternyata Ashanty Sudah Kasih Lampu Hijau

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 09 September 2020 | 21:00
Ari Lasso dan Anang Hermansyah
Kompas.com/ Revi C Rantung

Ari Lasso dan Anang Hermansyah

Suar.ID - Sebagai artis papan atas Tanah Air, Ari Lasso memiliki segudang kesibukan.Dikenal sebagai penyanyi terkenal, kini Ari Lasso juga mulai disibukan dengan pekerjaan yang lain.Ari Lasso kini juga terjun ke dunia reality show dan aktif di laman Youtube.

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Juga, Bastian Steel Buka-bukaan Soal Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islan Selama Setahun: Gue yang Pertama MintaDikenal sebagai jebolan band legendaris Dewa 19 membuat karier bernyanyinya semakin meroket.Namun dirinya kini mulai menjajal bidang yang belum dicoba sebelumnya.

Meski kini sudah mulai berdiri dengan gagah, nyatanya memang tak mudah bagi Ari untuk mengatur semuanya sendirian.Dirinya pun meminta Ashanty untuk memberikannya asisten untuk membantu mengurus dirinya dan kebutuhannya tiap hari.Ashanty pun mengusulkan untuk memberikan satu asistennya.

Baca Juga: Dikabarkan Terserang Sakit Stroke hingga Susah Berobat Selama Pandemi, Begini Penampakan Rumah Mat Solar Usai Kena Tipu Uang Jual Tanah Digelapkan Rp 254 JutaNamun Anang Hermansyah justru mencak-mencak saat Ari meminta langsung asisten tersebut.Hal ini nampak dalam unggahan kanal Youtube ARI LASSO TV pada Jumat (4/9/2020).Dalam video tersebut, Ari sedang mengobrol di belakang panggung.Saat diminta langsung asisten yang dijanjikan Ashanty padanya, Anang justru langsung marah-marah.Asisten yang dimaksud adalah gadis cantik bernama Tania yang diketahui menjadi salah satu asisten kepercayaan Anang dan Ashanty.

"Kenapa jadi dia? Nanti kan bisa dicarikan lagi. Ngaco aja!" sembur Anang pada Ari.Ari Lasso hanya bisa menatapnya bingung.

Baca Juga: [Update] Cara dapat Bansos Rp 500 Ribu per KK dari Pemerintah"Ini yang tahu sekarang ini, entar kalau ini," lanjut Anang lagi."Tapi kan wes (udah) sekolah di tempatmu delapan bulan Nang," ujar Ari."Entar dicariin aja, entar dicariin yang ngurus, yang ngerti, entar diajarin di situ," jawab Anang.Lhapo dia, terus urusanku selanjutnya terus piye (gimana)?" sambungnya.Sempat terjadi perdebatan alot antara Ari dan Anang hanya karena masalah asisten ini.Ari hendak meminta Tania untuk bekerja padanya, sementara Anang tidak mengizinkannya."Tadi Ashanty bilang boleh tadi," balas Ari.

Baca Juga: Nella Kharisma 'Disentil' Seniornya, Inul Daratista Merasa Tak Dianggap, Chat WA dan DM Instagram Diabaikan: Kayak Orang Ngemis

"Sek tak ngomong mbek bojoku sek, ngaco bae (Sebentar aku ngomong sama istriku dulu, ngaco aja)!" timpal Anang menggunakan bahasa Jawa.Anang bahkan berjanji akan mencarikan asisten yang lebih bagus asal Ari tidak meminta Tania."Nah iya sambil nunggu, Tania aku pinjem dulu," kata Ari."Emang kamu mau?" tanya Anang langsung pada Tania."Itu Bunda ngasih coba," jawab sang asisten cantik."Ngawur bae, ah! Entar aku ngomong dulu lah," seru Anang."Ojo (jangan) ngamuk-ngamuk toh," tegur Ari."Iyo mengko aku sing ngomong (Iya nanti aku yang bicara)," jawab Anang. (Maria Novika Diah Siswari)

Baca Juga: Pantesan Bisa Taklukkan Hati 2 Wanita Sekaligus dan Memoligami Keduanya, Ternyata Begini Wajah Pesulap Limbad Tanpa Makeup, Tampan MempesonaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ari Lasso Hendak Langsung Bawa Pulang Asisten Cantik Anang Hermansyah, Suami Ashanty Mencak-mencak: Ngaco Aja!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest