Follow Us

Makin Dekat Hari Pernikahan, Atta Halilintar Semakin Terbongkar Tabiat Aslinya, Malas Hubungi Aurel Hermansyah yang Merengek-rengek Minta Perhatian

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 10 September 2020 | 08:30
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) memang tak mudah.Hal ini ternyata juga dirasakan oleh pasangan kece Atta Halilintar dann Aurel Hermanysah.Dua sejoli ini menemui rintangan karena terpisah jauh, Aurel di Bali dan Atta di Jakarta.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Ternyata Begini Cara Pangeran Arab Saudi Curi Hati Donald Trump, Sampai Tega Lecehkan Barack ObamaPasangan yang hampir menikah ini malah terlihat kerap marah-marah.Padahal, sebelumnya pasangan ini terlihat selalu kompak saat berdekatan.

Baru-baru ini, terungkap fakta bahwa beberapa hari lalu, Atta ternyata malas berkomunikasi dengan Aurel.Ada apa dengan mereka?Ditilik dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (7/9) Atta terlihat sedang video call bareng Aurel.

Baca Juga: Sudah Berminggu-minggu Tak Akur dan Kini Terpisah Pulau, Aurel Sebut Sang Kekasih Sering Uring-uringan, Atta: Dari Kemarin Marah Mulu, Aku Males Telepon KamuAtta pun mengaku baru kali ini mau video call dengan sang kekasih setelah beberapa minggu terpisah."Ini video callnya baru sekarang lho, setelah berminggu-minggu, soalnya marah-marah mulu," ungkap Atta.Di dalam video tersebut, Aurel terlihat ingin diperhatikan dan selalu sabar oleh Atta Halilintar."Kamu lagi apa sih sayang? tanya Aurel.Namun, Atta yang tak tahan terpisah itu berubah menjadi sosok yang sensian dan nyolot."Lagi video call, nggak boleh?" tanya Atta.Meski dijawab dengan ketus, Aurel pun tetap memberikan perhatian bahwa berubahnya sifat Atta disebabkan karena rindu.

Baca Juga: Sudah Rapi-rapi Kenakan Baju Batik saat Bertemu Menteri Perhubungan, namun Penampilan Atta Halilintar Masih saja Dibanjiri Hujatan: Jangan Pernah lagi Anda Pakai Batik!

"Kamu pasti rindu aku. Abang kalau kata anak-anak, abang kalau lagi jauh sama aku uring-uringan, atau kalau enggak marah," ungkap Aurel.Atta pun mengaku memang jadi uring-uringan dan suka marah, hal itu disebabkan karena Aurel yang hobi berpikiran buruk ketika jauh."Selama kamu percaya sama aku, aku mah aman-aman aja," kata Atta."Kalau kamunya marah-marah mulu, dari kemarin marah mulu soalnya, aku jadi kesel. Aku males telepon kamu," sambungnya."Kalau di nething-in (negatif thinking) aku jadi marah," imbuh Atta.Dengan sabar, Aurel menjelaskan bahwa kala itu dirinya sedang PMS."Aku lagi PMS sayang," ungkap Aurel.

Baca Juga: Baru Terungkap di Persidangan, ternyata Ini yang Membuat Vanessa Angel Nekat Minta Narkoba dari Eks Kuasa Hukumnya hingga Sempat Ingin Bunuh DiriNampak masih kesal, Atta pun mengaku sempat malas berkomunikasi dengan Aurel."Iya aku males, aku baru video call sekarang sudah berminggu-minggu, soalnya dari kemarin berantem mulu," kata Atta.

Namun, sikap Aurel yang sabar itu membuat Atta Halilintar luluh dan mengaku kini kembali rindu dengan Aurel."Kemarin aku kesel banget, jadi kangenku berkurang, sekarang udah mulai kangen lagi," ucap Atta."Uh tayang, love you. Muach," tutur Aurel sumringah tahu kekasihnya sudah tak marah lagi. (Winnieati Sutanto Putri)

Baca Juga: Ditinggal Nikah dengan Wanita Lain, Desy Ratnasari Pernah Menitikkan Air Mata Kenang Sosok Sang Mantan: 'Dia Menghargai Saya Apa Adanya'Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Pelan-pelan Terbongkar Tabiatnya Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Akui Mulai Malas Hubungi Aurel yang Ngemis Minta Perhatian: 'Abang Uring-uringan, Marah'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest