Follow Us

Kelihatannya Adem Ayem, Tetangga Justru Bongkar Mulan Jameela Tinggal di Rumah yang Berbeda dari Ahmad Dhani, Apa Alasannya?

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 09 September 2020 | 15:30
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Suar.ID - Terkesan cuek dengan isu yang menerpa rumah tangganya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu terlihat harmonis.

Bahkan ketika Ahmad Dhani harus mendekam di penjara, Mulan Jameela tetap setia dan mengurus keluarga selama sang suami tak ada di rumah.

Ya, Ahamd Dhani pernah mendekam di penjara lantaran disebut menyebar ujaran kebencian.

Alhasil, musisi Ahmad Dhani diputuskan menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Negri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian.

Baca Juga: Tingkah Putri Mulan Jameela ke Putra Maia Estianty Disorot, Ahmad Dhani sempat Tegur Shafeea: Jangan Gitu, Yang Bener, dong

Ujaran kebencian tersebut berupa cuitan di akun twitter-nya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi memecah belah antar golongan.

Tak usai sampai di situ, Ahmad Dhani harus menjalani sidang atas kasus lainnya yaitu kasus 'Vlog Idiot,' di Surabaya.

Dalam kasus 'Vlog Idiot' ini, Ahmad Dhani diduga menghina suatu golongan dengan mengatainya idiot dalam sebuah video vlog yang diunggah di instagram.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di TV, Chef Kondang ini Ternyata Mengidap Penyakit Mematikan ini, Kini Hidupnya Pun Hancur Berantakan Sampai Kehilangan Harta dan Keluarga, Begini Kabarnya Sekarang Usai Hijrah

Usai ditahan, tim Grid.ID pun mencoba menelusuri kediaman pentolan band Dewa 19 ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut pemaparan tetangga yang tak jauh dari rumah Ahmad Dhani, Meski sedang tidak berada di rumah, situasi dan kondisi rumah Ahmad Dhani terdapat banyak aktivitas dari pegawainya.

Beberapa orang keluar masuk rumah dan beberapa kendaraan terparkir di sisi rumah.

1 2

Source : Grid.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest