Follow Us

Pernah Nekat Datangi Ruangan Syahrini untuk Bicara Empat Mata, Luna Maya Kini Sangat Bersyukur Tak Berjodoh dengan Reino Barack, Sudah Move On 100 Persen!

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 09 September 2020 | 17:15
Syahrini sindir balik Luna Maya dengan membeberkan alasan Reino Barack lebih memilih menikah dengannya daripada Luna Maya
Tribunnews.com

Syahrini sindir balik Luna Maya dengan membeberkan alasan Reino Barack lebih memilih menikah dengannya daripada Luna Maya

Suar.ID - Reino Barack telah memilih Syahrini sebagai pendamping hidupnya.

Namun, masa lalunya dengan Luna Maya tak serta merta terhapus dari ingatan publik.

Kurang lebih 5 Tahun sebelumnya Reino Barack dan Luna Maya menjalin asmara sebelum menikahi syahrini.

Banyak yang menuding jika hubungan Luna Maya dan Reino Barack hancur gara-gara Syahrini.

Baca Juga: Tulang Kakinya Retak hingga Pelipisnya Sobek usai Terjatuh dari Sepeda, Luna Maya Malah Dimaki Habis-habisan oleh Sosok Ini: Absurd Banget!

Banyaknya tudingan tersebut jelas membuat Syahrini sangat dirugikan.

Adik dari Syahrini, Aisyahrani akhirnya membongkar hubungan ketiganya dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/05).

Melansir dari SajianSedap.ID, Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Luapkan Unek-unek selama Bersahabat dengan Raffi Ahmad, Luna Maya Paling Kesal saat Dengar Gosip Sang Sahabat Nikah Siri

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani.

"Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp syahrini," sambungnya.

Luna Maya ungkapkan rasa kecewanya karena ditinggal nikah Reino Barack
Tribun Medan - Tribunnews.com

Luna Maya ungkapkan rasa kecewanya karena ditinggal nikah Reino Barack

Source : GridPop.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest