Follow Us

Tega Banget! Pria Ini Jual Pacarnya yang Masih di Bawah Umur untuk Bayar Kos-kosan

Adrie Saputra - Rabu, 09 September 2020 | 08:00
Ilustrasi - Gadis 15 tahun dijual pacarnya.
Pixabay

Ilustrasi - Gadis 15 tahun dijual pacarnya.

Suar.ID - Entah apa yang ada dibenak sepasang remaja yang satu ini.

Belum memiliki pekerjaan tetapi memutuskan untuk tinggal bersama tanpa finansial yang mencukupi.

Akhirnya, sang gadis dijual oleh pacarnya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Polisi mengamankan seorang remaja berinisial ARA (17) karena diduga menjual pacarnya sendiri berinsial RA (15) lewat aplikasi MiChat.

Baca Juga: Tak Sadar Tersorot Kamera, Sikap Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi Sorotan, Apakah Kemesraannya di Depan Layar hanya Settingan?

ARA diamankan saat terlibat keributan di Jalan Sumber Jaya, Simpang Kerang, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada 5 September 2020.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto mengatakan, kedua remaja tersebut sudah berstatus pacaran selama 3 bulan.

Pasangan muda mudi ini tinggal satu kos.

"Setelah kita mintai keterangan, pacar laki-lakinya ini ada 9 kali menawarkan lewat aplikasi MiChat dengan pembayaran sekitar Rp 300.000."

Baca Juga: Tulang Kakinya Retak hingga Pelipisnya Sobek usai Terjatuh dari Sepeda, Luna Maya Malah Dimaki Habis-habisan oleh Sosok Ini: Absurd Banget!

"Tapi masih kita dalami, itu menurut keterangan korban," kata AKP Edi kepada wartawan di Mapolres Pematangsiantar, Jalan Sudirman, Senin (7/9/2020).

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest