Follow Us

Mengejutkan, Mertua Syahrini Tiba-tiba Jual Semua Kepemilikan Saham di Plaza Indonesia!

Adrie Saputra - Selasa, 08 September 2020 | 15:30
Rosano Barack dan istri, Syahrini dan Reino Barack
Instagram/ @princessyahrini

Rosano Barack dan istri, Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Masih ingat dengan keluarga Syahrini yang sempat jadi sorotan masyarakat beberapa waktu lalu?

Dilaporkan sebelumnya Syahrini menjadi sorotan semenjak pernikahannya dengan Reino Barack yang merupakan salah satu keluarga konglomerat di Indonesia.

Sosok memang terus mengundang penasaran para masyarakat.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Mbah Mijan tiba-tiba Bagikan Kabar Bahagia, Beberkan Ada Artis Umur 40-an yang Baru saja Menikah, Netizen Tertuju pada Mantan Kekasih Irwan Mussry: Akhirnya, Selamat ya Teh!

Ditambah lagi sosok Rosano Barack yang merupakan mertua dari sang penyanyi, Syahrini juga sempat menjadi perbincangan.

Kini mertua Syahrini kembali memberikan kabar mengejutkan.

Direktur Utama PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) Rosano Barack melepas sahamnya di PLIN. Dia menjual saham miliknya kepada Plaza Indonesia Investama.

Rosano menjual 44,22 juta unit saham atau setara 1,24% dari saham yang disetor penuh dalam PLIN dengan harga Rp 3.740. Transaksi terjadi pada 27 Agustus 2020.

Baca Juga: Punya Bos Sultan dan Dikenal Murah Hati, Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Keinginan untuk Kuliah, Raffi Ahmad Beri Dukungan: Lu Nggak Usah Keluar Duit

Berdasarkan data RTI, mertua Syahrini tersebut memiliki jumlah saham di PLIN mencapai 43,08 juta atau setara 1,21%.

Dus, dapat dikatakan Rosano menjual seluruh kepemilikan sahamnya di PLIN.

Setelah transaksi tersebut, jumlah kepemilikan Plaza Indonesia Investama atas saham PLIN meningkat dari 3,38 miliar menjadi 3,43 miliar atau setara 96,61% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam PLIN.

Dalam surat yang disampaikan kepada bursa Efek Indonesia (BEI), transaksi ini dilaksanakan untuk investasi Dana Investasi Real Estate berbentuk Kontrak Kolektif Simas Plaza Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kontan dengan judul Mertua penyanyi Syahrini jual semua kepemilikan saham di Plaza Indonesia.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest