Follow Us

Tak Terima sudah Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa, Gideon Tengker Tuntut Rieta Amalia 1 Triliun US Dollar Meskipun sudah Bercerai! Terbongkar sudah Rahasia Bisnis Ibunda Nagita Slavina yang Hartanya tak akan Habis Sampai 7 Keturunan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 08 September 2020 | 08:30
 Ngaku Tak Terima Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa hingga Ditinggal Nikah oleh Rieta Amilia Padahal Belum Terima Surat Cerai, Gideon Tengker Mau Tuntut Sang Mantan Istri Sebesar Rp 1 Miliar!
Kolase foto instagram.com/@rieta_amilia & @gideonljtengker

Ngaku Tak Terima Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa hingga Ditinggal Nikah oleh Rieta Amilia Padahal Belum Terima Surat Cerai, Gideon Tengker Mau Tuntut Sang Mantan Istri Sebesar Rp 1 Miliar!

Suar.ID - Konflik antara Gideon Tengker dengan kedua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker, juga dengan mantan istri, Rieta Amilia semakin memanas.

Semenjak dulu, memang isu kurang sedap dari rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering menjadi sorotan.

Bagai tersambar petir di siang bolong, Nagita Slavina dan sang adik Caca Tengker malah mendapat cobaan tak terduga dari sang papa, Gideon Tengker.

Tanpa disangka, Gideon Tengker tiba-tiba mengamuk di sosial media.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Begini Nasib Rio Tengker yang Bak Bumi dan Langit dengan Sang Sultan Andara

Ia pun membongkar masalah kasih sayang hingga harta gono-gini lewat Facebok pribadinya.

Gideon Tengker mencurahkan isi hatinya yang sedang kesal karena tidak bisa bertemu anak dan cucu-cucunya.

Gideon Tengker mengaku sulit bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta Caca Tengker dan keluarga, juga cucunya, salah satunya Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Sikap Janggal Gideon Tengker saat Bertemu Rafathar Diungkap Nagita Slavina, Rieta Amilia Minta Doa untuk Mantan Suaminya

Bukan hanya sulit bertemu cucu-cucunya, Gideon Tengker juga marah besar saat anak-anaknya dan cucu-cucunya lebih menyukai uang daripada dirinya.

Gideon juga mengaku sudah diusir secara paksa dari rumahnya sendiri.

Source : Sripoku, Grid Star

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest