Follow Us

Tobat Tinggalkan Dunia Hitam dan Mantap Pilih Dalami Agama, Ini Kegiatan Ki Joko Bodo untuk Nafkahi 4 Istri dan 10 Anak

Rina Wahyuhidayati - Senin, 07 September 2020 | 14:30
Pensiun jadi paranormal, ternyata ini profesi yang dijalani Ki Joko Bodo setelah hijrah
tribunnews

Pensiun jadi paranormal, ternyata ini profesi yang dijalani Ki Joko Bodo setelah hijrah

Suar.ID - Sosok Ki Joko Bodo dulu sangat lekat dengan hal-hal berbau supranatural.

Sebagai paranormal, Ki Joko Bodo dulu dikenal sakti dan kerap muncul di layar TV.

Namun, kini Ki Joko Bodo tak lagi tampil di televisi dan berhijrah dari dunia mistis serta menjalani kehidupannya dengan 4 istri dan 10 anak.

Ki Joko Bodo kini memutuskan untuk mendalami agama, tentunya ia memilih pekerjaan baru untuk menghidupi dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Sudah Jarang Muncul di TV, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Banting Setir Jadi Paranormal dan Sosok Indigo, Sosok Paranormal Ini Sebut Janda Galih Ginanjar Itu Sedang Teruskan Halu

Dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel 'Cerita Ki Joko Bodo Melepas Kesaktian Andalannya Ilmu Gendam Putih', Ki Joko Bodo menyimpan kisah menarik di balik keputusan besar tersebut.

Saat masih menjadi paranormal, oleh pasiennya, Ki Joko Bodo dipercaya dapat menangani segala problem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit.

Ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin diklaim dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik.

Baca Juga: Tiba-tiba Terawang Masa Depan, Mbah Mijan Klaim kalau Takdir Rizky Billar dan Lesty Kejora Justru Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Juga untuk upaya penyembuhan, melawan kebuntuan untuk tolak sial, pagar gaib untuk rumah, pabrik atau tempat usaha lainya, dan gangguan jahat berupa guna-guna seperti santet, teluh, dan lain sebagainya.

Dia turut melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti ilmu kekebalan, ilmu terawang, pegangan judi, aji polo lakang, aji jaran goyang, rogoh sukma dll.

Source : Grid.id

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest