Follow Us

Disinggung Soal One Night Stand, Raffi Ahmad Ungkap Perlakuannya kepada Semua Mantannya yang Bikin Dirinya Masih Akur Sampai Sekarang

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 07 September 2020 | 14:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad dikenal merupakan salah satu artis sukses di Tanah Air.Selain menekuni dunia hiburan, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki kerajaan bisnis.Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini memiliki kekayaan yang fantastis.

Baca Juga: Betrand Peto Tak Segan Cekcok dengan Ayahnya, Tak Rela Sarwendah Dimarahi, Ruben Onsu: Kenapa Kamu Berani Ngelawan?Selain kehidupan pribadinya yang kerap menjadi sorotan, masa lalu Raffi Ahmad pun juga menarik untuk menjadi perbincangan.Di cap playboy, Raffi Ahmad mengungkapkan tak pernah melakoni cinta semalam dengan para perempuan.

Kepada komika Uus, Raffi Ahmad blak-blakan berbicara mengenai one night stand.“Gua sama cewek-cewek nggak pernah one night stand,” ucap Raffi Ahmad di channel YouTube Uus, Minggu (6/9/2020). Mengetahui kebenaran itu, Uus memberikan pujian. “Gokil, gokil,” katanya sembari bertepuk tangan.

Baca Juga: Aduh, Gara-gara Anaknya Disebut sebagai Biang Kerok Putusnya Anya Geraldine dan Pacarnya, Komedian Sule Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sosok Ini“Gue tuh kalau gitu biasanya long lasting, everlasting love,” timpal Raffi Ahmad lantas tertawa.Uus yang masih berdecak kagum, melemparkan guyonan untuk presenter yang pernah satu program dengannya di Republik Sosmed itu.“Berarti kita manggil Raffi cabe,” ujar Uus.“Apa tuh?” tanya Raffi Ahmad penasaran.“Nyangkut di Gigi (panggilan Nagita Slavina). Yasudahlah, mau gimana lagi,” kata Uus menjelaskan.

Meski para perempuan tersebut sudah menjadi masa lalunya, namun Raffi Ahmad ingin menjalin hubungan baik dengan mereka. Baginya, memperlakukan para mantan itu sama seperti ia menjaga klien di pekerjaan.

Baca Juga: Seolah Tanggapi Konflik yang Terjadi Pada Istrinya, Raffi Ahmad Sebut Kalau Nagita Slavina ini Bukan Orang Tolol, Inikah Bukti Kalau Ayu Ting Ting Sudah Kalah di Hadapan Sultan Andara?“Contohnya, hari ini sama brand A, tahun depan ganti, atau insya Allah masih panjang. Gue menjaga brand itu seperti mantan, dijaga supaya suatu hari bisa reuni,” papar bapak satu anak. “Ketika reuni, bisa ketemu mereka dong,” imbuhnya.Uus membenarkan penjelasan Raffi Ahmad. “Betul, setidaknya bisa say hi dan ngobrol,” kata lelaki asal Bandung ini.“Ya siapa tahu ada kesempatan, teken kontrak. Sama kayak mantan, kita bisa bareng lagi,” tutur Raffi Ahmad memberikan penjelasan.Namun kali ini, Uus menanggapi ocehan Raffi Ahmad dengan kalimat yang tak terduga.

Dia sampai mengumpat. “Bisa nge** lagi. Ta* emang lo Fi, bang***,” kata presenter bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana itu.Sementara itu Raffi Ahmad hanya bisa tertawa dengar celotehan Uus terhadap dirinya.

Baca Juga: Reino Barack Mengaku Sangat Dikecewakan oleh Luna Maya, Istri Jeremy Thomas Bongkar Tabiat Asli Mantan Ariel NOAH

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest