Follow Us

Langsung Kicep! Nagita Slavina Tak Berkutik saat Disinggung Soal Selingkuhan Raffi Ahmad: Enggak Ada Urusan Gue

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 05 September 2020 | 10:30
 Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Grid.id

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suar.ID - Selebriti Nagita Slavina blak-blakan menyinggung kemungkinan perselingkuhan dalam rumah tangganya.Sudah enam tahun menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita mengaku tak segan akan murka jika tahu sang suami selingkuh.Hal itu diungkapnya dalam kanal YouTube Keanu Agl, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Bukan Terhalang Restu Ibunda, Terbongkar, Sosok Inilah yang Disebut Buat Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini dan Tinggalkan Luna Maya"Kalau ada suatu hari tanpa hukum dan dosa, siapa yang pertama kali lo bunuh?," tanya Keanu."Iya tapi gue takut, gue kemarin nembak aja takut," jawab Nagita.

Lantas, Nagita menyebut Keanu Agl lah orang yang akan dimarahinya.Mendengar jawaban aman Nagita, Keanu pun terbahak.Ia mengaku ngefans berat pada sosok Nagita yang disebutnya cerdas.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh oleh Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mengaku Sama Sekaki Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya Itu dengan Atta Halilintar: Saya Mau Mundur Dulu"Ya udah siapa yang pengin lo kata-katain siapa?," tanya Keanu."Lo," jawab Nagita singkat."Good asnwer banget, lo pinter banget, gue ngefans banget," tutur Keanu."Kak Gigi lulusan apa sih?"Namun ternyata, Keanu bukanlah satu-satunya orang yang menjadi sasaran Nagita jika diminta untuk marah-marah.

Orang selanjutnya adalah suaminya, Raffi Ahmad."Accounting," kata Nagita.

Baca Juga: Marion Jola Hardik Selebgram Revina VT, Ramai Dihujat karena Dituding Body Shaming ke Seorang Wanita hingga Sebut Polusi Mata, Marion: Apa Kamu Jadi Buta?"Maksudnya sampai S berapa?," tanya Keanu."S1," ujar NagiTa."Tapi lo pinter banget tahu. Selain gue, siapa," sambung Keanu."Laki gue, ya gue marah-marah aja kalau enggak dosa."Mendengar pengakuan Nagita, Keanu tanpa sengaja menyinggunhg soal selingkuhan Raffi Ahmad.Nagita pun langsung bungkam."Habis itu, selingkuhannya?," sahut Keanu."Enggak tahu ding," kata Nagita.

Lantas, ibu satu anak itu menyebut tak akan memarahi wanita lain jika Raffi Ahmad benar-benar selingkuh.Satu-satunya orang yang dianggapnya bersalah adalah Raffi Ahmad."Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gu ngapa-ngapain, gue enggak akan marahin siapa-siapanya.""Enggak ada urusan gue," tandasnya.

Baca Juga: Sadar Dirinya tak Pantas Menjadi Pendamping di Pernikahan Putri Sambungnya, Ashanty Beberkan Aurel Hermansyah Menangis Sesenggukan saat Memohon Ashanty untuk Menjadi Pendampingnya di Pelaminan hingga Singgung Krisdayanti

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest