Follow Us

Ngamuk Merasa Dilupakan Anaknya, Nagita Slavina Ungkap Alasan Tak Pertemukan Sang Papa dengan Cucunya: Ketemu Anak-anak Rasanya Sulit

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 04 September 2020 | 09:30
Gideon Tengker ngamuk gegara ngaku jarang dikunjungi, begini penjelasan Nagita Slavina.
Instagram @gideonljtengker dan @raffinagita1717

Gideon Tengker ngamuk gegara ngaku jarang dikunjungi, begini penjelasan Nagita Slavina.

Suar.ID - Ayah Nagita Slavina (32), musisi Gideon Tengker membuat heboh publik lewat akun media sosial facebook dan instagram.Gideon Tengker murka kepada anak-anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker yang seakan lupa dan tak lagi menengok dirinya.Tak hanya itu saja, Gideon Tengker mengakui kalau dirinya tak bisa bertemu dengan cucu-cucunya, Raftahar Mailk Ahmad, anak dari Nagita Slavina juga anak Chaca Tengker.

Baca Juga: Ngeri! Inilah Perkebunan Mayat Dimana Ribuan Jasad Manusia Tergeletak di Atas Tanah, tak Disangka ternyata Ini Tujuan DibaliknyaBahkan, menurut pengakuannya, Gideon sempat mampir ke kediaman Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad tapi tak bisa masuk karena tidak diizinkan oleh petugas keamanan.Menanggapi kemarahan sang ayah, wanita yang akrab disapa Gigi itu menambahkan, ia sama sekali tidak pernah menghalangi Gideon untuk bertemu cucu-cucunya, serta bertemu anak-anaknya.

"Keadaan papa (Gideon) sakit gini kurang baik ketemu anak-anak. bukan enggak boleh. Dalam keadaan emosi naik turun ketemu anak-anak rasanya sulit," ucap Nagita Slavina."Ya papa (Gideon) enggak ngerti kali ya corona gini. Papa kan orangnya rock n roll cuek. Ya kita melakukan yang terbaik buat saling jaga," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga: Titik Terang Teka-Teki Kabar Pernikahan Siri Angelina Sondakh? Tata Janeeta Dikabarkan Jalin Asmara dengan Brotoseno, Tegaskan Dirinya Bukan PelakorNgamuk Dipaksa ke Rumah Sakit JiwaGideon Tengker menceritakan amarahnya lebih dari sekedar tak bertemu anak dan cucunya.Ia sangat marah ketika menceritakan dirinya dimasukan paksa ke rumah sakit jiwa, dan diberikan obat-obatan yang mematikan.Lewat video berjudul 'We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu' di channel youtube Rans Entertaiment, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan Rieta Amalia buka suara.Nagita Slavina menyebutkan kalau kondisi Gideon Tengker, ayahnya sakit gangguan syaraf di otak atau kepalanya dan kondisinya sedang tidak prima karena sudah tidak minum obat."Ya papah sakit. Memang sebenarnya yang aku tangkep, aku beberapa kali konsultasi ke dokter dan intinya jgn lupa minum obat," kata Nagita Slavina dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020)."Sakitnya udah lama intinya," timpal Rieta Amalia.

Baca Juga: Video Wanita Tanpa Mengenakan Pakaian Diarak Sejumlah Warga di Sumatera Barat Viral, Ini Duduk Perkaranya

Raffi Ahmad: Sama Orangtua Ya Kita Hormati LahRaffi Ahmad menyebutkan kalau ia bersama dengan sang istri, Nagita Slavina selalu komunikasi dengan Gideon selama ini."Ya kita kan sama orangtua apapun akan selalu kita hormati, sayangi, dan jaga. selama ini juga ya kita selalu memberikan perhatian yang paling terbaik untuk orangtua," jelasnya.Raffi menyikapi curahan hati Gideon yang viral di media sosial, karena penyakitnya sedang kambuh."Mungkin papah gamau minum obat jadi kambuh. jadi emosi suka naik turun. Mohon doanya untuk semuanya. Mudah-mudahan papah gideon sehat, dikasih panjang umur, bisa disiplin minum obatnya," ungkapnya.Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia meminta maaf kepada publik atas kegaduhan dari curahan hati Gideon Tengker yang menjadi perhatian."Ya mohon maaf enggak bisa share yang lain jga karena privasi keluarga. Intinya berita diluar sana ya itu akun papah (Gideon Tengker), tapi papah melakukan ini karena satu dan lain hal, papah dalam kondisi yang tidak sehat," ujar Raffi Ahmad."Mohon dimaklumi. Buat semua teman teman itu penjelasan dari kami," tambahnya."Ya yang bisa kita sharing hanya sebatas itu. lebih dari itu apapun itu mohon maklum. kita keluarga punya privasi dan masalah sendiri itu enggak bisa di sharing," timpal Nagita Slavina.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 4 September 2020: Aries Terseret dalam Pertengkaran, Emosi Libra KacauArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan Nagita Slavina Tak Pertemukan Sang Papa dengan Cucunya, Emosi Turun Naik Rasanya Sulit

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest