Follow Us

Harus Terima Kenyataan jadi janda Muda di Usia 23 Tahun, Artis Cantik Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Nasib Diselingkuhi hingga Alami KDRT

Rina Wahyuhidayati - Senin, 07 September 2020 | 11:45
Vinessa Inez
instagram.com/vinessainez

Vinessa Inez

Suar.ID - Di usia yang baru menginjak 23 tahun, Vinessa Inezz harus menyandang status janda.

Bitang sinetro dan film Vinessa Inez resmi dinikahi Ryan Deye tahun 2017 dan kemudian resmi bercerai pada April 2019.

Biduk rumah tangga tersebut berawal dari Inez memergoki Ryan Deye berselingkuh atau sedang berada didalam kamar.

"Setelah ketahuan sempat minta maaf dan jalan lagi. Terus yaudah akhirnya pisah karena enggak bisa jaga kepercayaan," kata Vinessa Inez ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Paula Verhoeven Murka saat ART-nya Tetiba Minta Resign karena Alasan Ini hingga Mengadu ke Baim Wong | Kabarnya Mau Pisah Ranjang, Rey Utami dan Pablo Benua Malah Begini Sekarang

Tak hanya dikhianati, wanita bernama lengkap Vinessa Ladiatry Lileka itu mengaku juga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama dua tahun menikah.

"Pernah dapet KDRT. Yang aku ingat dilempar spons cuci piring itu didepan anak. Busanya nempel di anak jadi itu yang bikin sakit hati dan merasa dia (Ryan Deye) enggak pantas jadi ayah," ucapnya.

Wanita kelahiran Balikpapan, 4 Maret 1997 itu menilai perlakuan mantan suaminya bukanlah sosok lelaki yang patut dijadikan imam dalam hidupnya.

Baca Juga: Padahal Suaminya juga Sama-sama Anak Band, Sikap Adik Raffi Ahmad Langsung Berubah Total Gara-gara Disapa Ariel Noah, Nagita Slavina: Malu-maluin Ih!

"Mau bagaimana pun, lelaki yang kasar sama perempuan tidak pantas untuk dipertahankan," tambahnya.

Keputusan Inez sudah bulat dan sangat yakin berpisah. Namun, setelah berpisah dan menjadi janda, ibu satu anak itu justru diacuhkan mantan suami yang tak memberikan nafkah anak.

Pasangan selebriti Ryan Deye dan Vinessa Inez
Tribunnews

Pasangan selebriti Ryan Deye dan Vinessa Inez

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest