Follow Us

Aneh Banget! Coba Simpan Burger Selama 24 Tahun, Nenek Ini Kaget Bukan Main saat Lihat Apa yang Terjadi: Tidak Yakin Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu Memakannya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 September 2020 | 09:00
Ilustrasi burger dan sosis.
Food Network | Daftar Kuliner Unik

Ilustrasi burger dan sosis.

Suar.ID - Seorang nenek dari Amerika Serikat ( AS) telah membuka kotak burger dan kentang goreng McDonald's yang telah dia simpan di lemari selama 24 tahun dan semuanya masih utuh. Seorang pengguna TikTok dengan nama pengguna Aly Sherb baru-baru ini membagikan video neneknya yang memamerkan makanan yang disimpan di kotak sepatu di rumahnya sejak 1996. Judul klip tersebut bertuliskan "Apa yang terjadi jika Anda meninggalkan hamburger McDonalds di dalam tas selama lebih dari 20 tahun?".

Baca Juga: Warga Desa Geger! Viral Status WA Istri Perangkat Desa yang Klaim Suaminya Tidur dengan Wanita LainDalam video itu, sang nenek mengambil sebuah kotak bertuliskan "Hamburger" di bagian sampingnya dan mengangkatnya ke kamera sebagaimana dilansir dari Mirror, Senin (31/8/2020). "Jadi, kamu ingin melihat burger saya? Itu ada di dalam kotak di lemari saya," kata nenek itu di depan cucunya.

Nenek itu lalu membuka kotak dan menunjukkan sebuah kantong kertas yang berisi iklan untuk balapan Nascar pada 1996. "Ini tanggal burger, dan sekarang berusia 24 tahun," kata nenek itu. Wanita itu kemudian mengambil bungkus putih berisi kentang goreng dan menuang sebagian di antaranya ke tangannya.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, lagi Asyik Berbelanja di Supermarket, Nikita Mirzani tiba-tiba Kocar-kacir saat Dikejar Security: Lari, Ayo Azka!"Itu tidak pernah membusuk atau hancur," sambung nenek itu. Dia kemudian mengambil burger di dalam kantong kertas itu dan membuka bungkusnya. Bagian atas burger itu lalu dibuka dan sang nenek menunjukkannya pada kamera."Dagingnya tidak pernah membusuk. Bahkan tidak pernah rusak. Benar-benar utuh," kata dia. "Jadi, burger ini berusia 24 tahun. Namun, tidak yakin apa yang akan terjadi jika kamu memakannya," tanya nenek itu. Seorang juru bicara McDonald's di AS mengatakan di lingkungan yang tepat burger McDonald’s, seperti kebanyakan makanan lainnya, dapat membusuk.

Baca Juga: Ngamuk kepada Satpol PP saat Digerebek, Pria yang Ngakunya Cuma Pijat Ini Langsung Tak Berdaya saat Ketahuan Masih Pakai Alat Kontrasepsi

"Tapi, untuk dapat membusuk, Anda membutuhkan kondisi tertentu khususnya kelembapan,” kata juru bicara itu. Dia menambahkan tanpa kelembapan yang cukup bakteri dan jamur mungkin tidak tumbuh dan oleh karena itu pembusukan tidak mungkin terjadi."Jadi, jika makanan sudah atau menjadi cukup kering, kecil kemungkinannya tumbuh jamur atau bakteri atau membusuk,” sambung dia sebagaimana dilansir dari Mirror.

Juru bicara itu menambahkan burger dari McDonald’s terbuat dari 100 persen daging sapi dan telah diperiksa oleh Kementerian Pertanian AS (USDA).

"Tidak ada bahan pengawet atau pengisi dalam roti kami dan satu-satunya yang ditambahkan adalah sedikit garam dan merica di atas panggangan,” tambahnya. (Danur Lambang Pristiandaru)

Baca Juga: Reino Barack Akhirnya Sadar Ada Keanehan dalam Pernikahannya dengan Syahrini: Ada Sedikit KesalahpahamanArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nenek Ini Simpan Burger Selama 24 Tahun, Saat Dibuka Ternyata Tak Membusuk

Source : Mirror

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest