Follow Us

Gara-gara Alami Mimpi Mengerikan Ini, Artis Cantik Ini Mantap Pindah Agama: Aku Lihat Matahari, Bulan, dan Bintang Tiba-tiba Ada Bom Jatuh

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 01 September 2020 | 18:45
Marcella Simon dan Cut Meyriska.
Kolase dari Instagram Marcella Simon dan Instagram Cut Meyriska

Marcella Simon dan Cut Meyriska.

Suar.ID - Pesinetron Marcella Simon sudah tidak asing lagi ditelinga publik.Artis cantik ini memutuskan menjadi seorang mualaf.Kabar itu beredar usai video dirinya bersyahadat terpublikasi.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Menantu Keluarga Cendana, Artis Lawas Ini Akhirnya Pilih Mundur Teratur karena Tak Mendapat Restu Ibu Tien Soeharto, Sekarang Begini KondisinyaCut Meyriska menjadi sahabatnya yang memberi pengaruh terhadap keputusannya.Bukan tanpa alasan, ada sesuatu yang membuatnya ingin sekali berhijab.

Alasannya ia sampaikan dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/08).Melansir WIKEN.ID, "Dari akhir juli kemarin, aku hampir setiap hari nangis pengen banget berhijab.. aneh.." tulisnya.Apalagi, Marcella juga bermimpi menemukan daun yang berbentuk seperti pashmina di mimpinya yang tak biasa.

Baca Juga: Raut Wajah Betrand Peto Mendadak jadi Sorotan Netizen saat Andre Taulany Tiba-tiba Ucapkan Kata 'Anak Pungut'"After all, tanggal 8 agustus aku mimpi, dan aku buat dalam journal animated.. mungkin aneh untuk sebagian orang.. tapi buat kalian yang saat berdoa, diberi petunjuk lewat mimpi," tulisnya."Yup aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba2 ada bom yang jatuh.Aku terbang tp gak kenapa2 sih.. cm bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina.." tambahnya.Saat mendapatkan mimpi tersebut, Marcella pun sampai menanyakan ke ulama."Aku sampe curhat sama syeikh Ahmad Almisry, salah satu ulama yang baik banget suka bimbing aku.." tulisnya.

Marcella sempat bingung karena merasa diberi pesan untuk berhijab namun masih memiliki banyak kesalahan.Namun, keraguan itu sirna setelah Marcella memutuskan untuk menutup kepalanya.

Baca Juga: Durhaka! Anak Tega Pukuli Ibunya hingga Tewas hanya karena Terlambat Sajikan MakananMelihat hal yang tak biasa itu, warganet pun banyak memberikan pujian untuk Marcella."MasyaAllah TabarakkAllah semoga kaka selalu istiqomah dan berkah selalu ya Ka Aamiin," tulis @yulianimuliawan."Semoga istiqomah mba Marcella, dan semoga Allah mudahkan segala Mba menuju kebaikan," @atiasnuri."Peluuuuk, selamat menikmati pelukan erat hidayah dek," tulis @asmanadia."Seneng banget kak, terharuu, semoga kk bisa istiqomah berhijab yaa, smoga slalu dlm kebaikan," tulis @sherylputri. (Yulia Susanti)

Baca Juga: Tiap Bangun Tidur Coba Seduh Air Garam dan Minum Setiap Hari, Nantinya Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Dialami Oleh TubuhArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Mimpi Terlibat Tragedi Ledakan Bom hingga Tersalamatkan oleh Kain Menjular bak Hijab, Pesinetron Ini Mantap Putuskan Jadi Mualaf

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest