Follow Us

Mendadak Putra Bungsunya 'Dijemput' Polisi Gara-gara Narkoba, Sikap Venna Melinda Jadi Sorotan hingga Banjir Komentar Warganet

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:45
Ulang Tahun yang ke-47, Sang Anak malah 'Digerebek' Gara-gara Narkoba, Beginilah Sikap Venna Melinda
Kolase:Instagram/athallanaufal7 & YouTube/VRL Bramasta

Ulang Tahun yang ke-47, Sang Anak malah 'Digerebek' Gara-gara Narkoba, Beginilah Sikap Venna Melinda

Suar.ID - Kasus penyalah gunaan Narkoba di kalangan selebriti belakangan kian marak.Bahkan, beberapa artis tiba-tiba terciduk pihak kepolisian karena barang haram tersebut.Banyak para selebriti ini kepergok mengonsumsi narkoba dengan dalih untuk stamina dan pekerjaan.

Baca Juga: Terungkap Sifat Asli Buah Hati Aa Gym Terhadap Ibu Tirinya setelah Nekat Unggah Foto Madu Teh NinihHal ini jelas cukup mengejutkan publik karena artis-artis di atas tak tampak sebagai pemakai.Kini giliran Venna Melinda yang dibuat panik dan deg-degan dengan urusan narkoba.

Pasalnya, tepat saat dini hari di hari ulang tahunnya yang ke-47, rumahnya justru kena "gerebek".Beberapa orang yang mengaku dari kepolisian mendatangi rumah Venna dengan tuduhan bahwa putra bungsunya, Athalla Naufal, menggunakan narkoba.Tuduhan tersebut ditudingkan oleh sahabat Athalla sejak SMA yang bernama Michelle.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Aib Ayah Atta Halilintar Calon Mantu Anang Hermansyah: Tega Telantarkan Anak Gadisnya dari Istri KeduaKebetulan pada hari itu, Athalla baru saja mengunjungi rumah sang sahabat.Michelle yang ketahuan membeli narkoba mengaku dimintai tolong oleh Athalla.Adik kandung Verrell Bramasta itu pun langsung naik pitam menerima tuduhan kepadanya itu.Ia bahkan sempat mencoba memukul sahabatnya itu.Kejadian ini jelas membuat Venna, selaku ibunya merasa terkejut dan cukup panik.Berbanding terbalik dengan sikap Athalla yang keras, mantan Puteri Indonesia 1994 ini justru bersikap lembut.Meski panik, Venna terlihat mencoba untuk tetap tenang.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Ayu Ting Ting, Pasca Bercerai hingga 2 Kali Menduda Enji Kepergok Rangkul Mesra Wanita Cantik di Dalam Kamar

Ia pun berbicara dengan sangat santun dan tidak terpancing emosi.Bahkan sesekali Venna justru membentak putranya yang bersikap arogan.Masih bersikukuh putranya tak menggunakan obat-obatan terlarang itu, akhirnya justru ditemukan barang bukti di kantong celana Athalla.Vena mulai sedikit panik dan hendak menelepon mantan suaminya untuk mendampingi anaknya itu ke kantor polisi.Ketika itulah, semua drama itu diakhirinya yang ternyata hanya sebuah jebakan atau prank belaka.Verrell dan Athalla bekerjasama mengerjai sang mama untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya itu.Berusaha tetap tenang, Venna kemudian menangis karena ulah anak-anaknya.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Berbahagia Lahirkan Anak Pertama Usai Setahun Menikah, Artis Cantik Ini Mendadak Curhat Bilang Sakit: Nyerah Coy!Ia pun menangis justru setelah tahu semua ini adalah bohong belaka.Sikap tenang dan santun Venna itu pun justru jadi sorotan warganet.Mereka banyak memuji reaksi dan sikap Venna yang tidak gegabah dan tak terpancing emosi.Terlebih kini Venna merupakan seorang wakil rakyat yang bekerja di DPR.Sehingga sosoknya pun banyak menjadi panutan."Ini Puteri Indonesia sebenarnya... Dalam keadaan genting pun masih sopan... Tidak gegabah salut sama Mama Vena.. The Real Puteri Indonesia," ujar akun Aan Saputra Tr.

"Salut sm mama venna..yg bs ttp tenang thn emosi .....is the best....," kata akun Yuniarti Yuni."Mba Pena Aititut nya tingkat dewa"Berpendidikkan bgtt..Bhs nya Wlupun Keadaan lgi genting"????????," puji akun Heri Yapik."Respect sama mama vena???????? berkelas...nampak bgtttt cerdasnya...ah kok jd sayang sm mama vena ya...hbd mama???? panjang umur sehat selalu ya...," ucap akun David Sitohang.

Baca Juga: Beri Nasihat Soal Restu Orangtua ke Atta Halilintar, Maia Estianty Bongkar Kehidupan Pernikahannya di Masa LaluArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Putranya Digerebek Karena Narkoba, Sikap Venna Melinda Saat Dicecar Pihak Polisi Jadi Sorotan hingga Banjir Komentar Warganet

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest