Follow Us

Biasanya Tampil dengan Riasan Make Up Tebal, Pedangdut Via Vallen Banjir Komentar Netizen Usai Umbar Foto Bangun Tidur Cuma Pakai Daster: Nggak Kuat Mbak!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:00
Penyanyi dangdut populer Via Vallen di malam penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2019 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).  Berat badannya terlihat naik.
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Penyanyi dangdut populer Via Vallen di malam penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2019 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). Berat badannya terlihat naik.

Suar.ID - Menjadi seorang selebriti memang harus siap untuk selalu diberitakan dan menjadi pusat perhatian banyak orang.Tak hanya soal karier, gaya hidup dan penampilan para artis juga menarik untuk dibahas.Ya, para publik figur memang dituntut untuk selalu berpenampilan prima dan sempurna di setiap kesempatan.

Baca Juga: Pengen Punya Umur Panjang dan Juga Terhindar dari Berbagai Penyakit Berbahaya ini? Segera Konsumsi 6 Makanan yang Satu ini!Oleh karena itulah banyak para selebriti yang sangat memperhatikan penampilannya.Seperti pedangdut Via Vallen, ia memang dikenal kerap berpenampilan menarik di setiap kesempatan.

Tak tanggung-tanggung, sang penyanyi juga rela merogoh kocek yang tak sedikit demi mendapatkan hasil yang sempurna.Meski dikenal selalu totalitas, baru-baru ini Via Vallen tak gengsi memperlihatkan wajah polosnya loh.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @viavallen pada Jumat (28/08).

Baca Juga: Dilarang Makan Es Krim Karena Dianggap Kegendutan, Gadis Langsung Nekat Membunuh Pacarnya Sendiri, Begini Kisah Mengenaskannya...Dalam unggahan itu, Via memajang foto selfie-nya.Tak seperti biasanya, dalam foto itu Via tampil polos tanpa riasan makeup.Tak hanya itu, Via juga terlihat hanya mengenakan daster.Bahkan rambutnya pun terlihat tak tertata rapi seperti biasanya.Sambil asyik tiduran, Via fokus menatap layar kamera seraya berekspresi datar.Via mengatakan bahwa foto itu diambil saat dirinya baru bangun tidur.Pedangdut asal Sidoarjo tersebut bahkan juga mengaku belum sempat mandi.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Bidan Honorer Berusia 23 Tahun ini Rela Tampil Bugil di Media Sosialnya, Saat Ditanya Motifnya Demi Cari Pengikut dan Uang!

"Yang bangun tidur gak langsung mandi, tapi malah selfie, cuunnng #kaumrebahan," tulis Via Vallen.

Pedangdut Via Vallen jadi sorotan netizen usai pajang foto bangun tidur sambil pakai daster
Tangkap layar Instagram @viavallen

Pedangdut Via Vallen jadi sorotan netizen usai pajang foto bangun tidur sambil pakai daster

Mengetahui hal itu, netizen pun langsung heboh tak karuan.Banyak netizen yang langsung menyoroti wajah sang biduan seraya memberikan pujian setinggi langit.Bukan tanpa alasan, hal itu karena wajah sang pedangdut dinilai sangat cantik walau baru bangun tidur."Bangun tidur aja cantik apalagi udah mandi, tambah cantik mb Viie," tulis akun @vallentrisna."Ngga kuat mbak, mbak," imbuh akun @yudhaadr."Please mbak @viavallen mundur dikit mbak. Cantiknya kebangetan," timpal akun @denik32756870."Baru bangun aja udah cantik banget mba," timpal akun @galan__07. (Widyastuti)

Baca Juga: Mulanya Cuma Iseng Minum Air Lemon Tiap Pagi Selama 7 Hari Berturut-turut, Wanita ini Syok Usai Lihat Perubahan yang Terjadi Pada Tubuhnya, Sungguh Menakjubkan!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Pamer Foto Bangun Tidur Hanya Gunakan Daster, Via Vallen Langsung Dibanjiri Komentar Netizen: Nggak Kuat Mbak

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest