Follow Us

BERITA TERPOPULER: Bocah 9 Tahun Nekat Kawini Siswi SMP, Netizen Miris | Anak Indigo Bongkar Ritual Gaib yang Dilakukan Vicky Prasetyo, Rela Telanjang Bulat

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 13:28
Berawal dari Cinta yang Bersemi di Kolam Renang, Bocah 9 Tahun Ini  Viral Usai Mantap Nikahi Siswi SMP, Netizen Auto Geleng-geleng: Ini Seriusan? Terlalu Dini!
Kolase Instagram.com/makassar_iinfo via Wiken.ID

Berawal dari Cinta yang Bersemi di Kolam Renang, Bocah 9 Tahun Ini Viral Usai Mantap Nikahi Siswi SMP, Netizen Auto Geleng-geleng: Ini Seriusan? Terlalu Dini!

BERITA TERPOPULER: Bocah 9 Tahun Nekat Kawini Siswi SMP, Netizen Miris | Anak Indigo Bongkar Ritual Gaib yang Dilakukan Vicky Prasetyo, Rela Telanjang Bulat

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 28 Agustus 2020. Dari bocah 9 tahun kawini siswi SMP hingga ritual gaib Vicky Prasetyo rela telanjang bulat.

Cintanya Bersemi di Waterboom, Bocah Berusia 9 Tahun ini Pun Nekat Nikahi Siswi SMP, Netizen Miris: Masa Janda di Usia Dini, Apa Gak Sayang?

Seharusnya pernikahan dilakukan oleh orang yang sudah dewasa.

Baca Juga: Blak-blakan Lakukan Kawin Kontrak dengan Pengacara Kondang hingga Minta Mahar Miliaran, Nikita Mirzani Gemas Beri Teguran Keras pada Sosok Cantik Ini: Cakep Tapi Demennya Laki Orang!

Ini dikarenakan agar mereka sudah siap lahir dan batin untuk membina rumah tangga bersama.

Pernikahan sendiri sejatinya merupakan gerbang menuju kehidupan yang sesungguhnya.

Oleh karena itu, ada batasan usia untuk menikah walaupun dalam praktiknya aturan ini sering kali dilanggar.

Seperti pernikahan yang melibatkan bocah laki-laki berusia 9 tahun dengan seorang anak perempuan berusia 14 tahun ini.

Sontak pernikahan ini akhirnya menjadi viral di media sosial dan dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Baca Juga: Usai Nadya Mustika Ketahuan tak pakai Cinicn Kawin, Kini Giliran Rizki DA yang Kepergok Hapus Semua Foto Pernikahan, Cuma Disisakan yang Ini, Ada Apa?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest