Follow Us

Menyesal Batal Menikahi Putri Konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo Blak-blakan Siap Menikah Akhir Tahun Ini dengan Kekasih Berinisial O, Siapa?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:15
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Instagram @ditasoedarjo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Suar.ID - Denny Sumargo dikenal sebagai salah satu pebasket dan aktor terkenal di Tanah Air.Selain telah menorehkan banyak prestasi, kisah asmaranya pun juga tak luput dari pemberitaan.Dua tahun lalu, Denny Sumargo mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan putri konglomerat, Dita Soedarjo, harus berakhir.

Baca Juga: 23 Tahun Berumahtangga dengan Pengusaha Tajir Meskipun Nikah Beda Agama, Diah Permatasari Mendadak Beberkan Hal Ini: Yang Penting Kaya HatinyaPadahal diketahui keduanya sudah melangsungkan pertunangan dan siap melangkah ke pelaminan.Beberapa waktu lalu, kisah lama itu kembali dikulik oleh Nikita Mirzani.

Di kanal YouTube Nikita Mirzani, Denny Sumargo menceritakan kegagalannya menikah kala itu.Nikita Mirzani menanyakan, apakah Denny Sumargo menyesali perpisahannya dengan Dita Soedarjo tersebut setelah bertunangan."Pasti ada penyesalan. Tapi kan pisahnya baik-baik. Aku nggak masuk penjara dan nggak dituntut juga," kata Denny Sumargo tertawa.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Mengaku Pernah Ditawari Settingan dengan Artis Baru dan Dibayar Rp 1.7 Miliar, Begini Cerita yang DImintaMendengar ucapan Denny Sumargo itu, Nikita Mirzani justru tersindir."Aku nggak masuk penjara," ucap Nikita.Setelah kisah cintanya dengan Dita Soedarjo berakhir, Denny memulai jalinan asmara baru.Ia mengaku sudah memiliki kekasih dengan inisial nama O."O bukan cuman pacar, tapi calon istri. Aku kenal dia sudah hampir setahun, dan karakter kami ini cocok," kata Denny Sumargo.Denny Sumargo seakan menemukan kecocokan dari kekasihnya itu.

"Biasanya kalau pacaran itu lebih ke seksual, gairah dan emosi. Kalau sama (O) ini aku dan dia saling mengenal karakter masing-masing, hingga muncul rasa sayang dan care," kata Denny Sumargo.Bintang film yang menjuluki diri sebagai 'Pebasket Sombong' itu berencana melangsungkan pernikahan bersama O pada akhir tahun ini atau awal 2021."Kami akan menikah," kata Denny Sumargo yakin.

Baca Juga: Bakal Jadi Momen Paling Diingat Seumur Hidup, Pengantin Pria ini Tiba-Tiba Dihukum Push Up Oleh Polisi Di Depan Tamu Undangan, Kenapa Ya?

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest