Follow Us

Saksikan Sendiri di Depan Mata, Paula Verhoeven Mengaku Kapok dan Trauma Lihat Kiano Diperlakukan Seperti Ini oleh Baim Wong: Gak Mau Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 10:00
Baim Wong
Kolase Instagram/ @baimwong & @paula_verhoeven

Baim Wong

Suar.ID - Paula Verhoeven mengaku kapok dan trauma melihat anaknya, Kiano Tiger Wong diperlakukan begini oleh Baim Wong.Sampai-sampai Paula Verhoeven ogah menitipkan Kiano untuk dijaga Baim Wong.Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh Paula Verhoeven kepada Baim Wong, di acara Keluarga Bosque Trans TV.

Baca Juga: Cintanya Bersemi di Waterboom, Bocah Berusia 9 Tahun ini Pun Nekat Nikahi Siswi SMP, Netizen Miris: Masa Janda di Usia Dini, Apa Gak Sayang?Pada awalnya, Baim Wong membahas soal makeup artist yang akan membantunya untuk konten Youtube."Ada makeup artist baru, Novie sekarang gabung sama kita," ungkap Baim Wong, dilansir dari Youtube Trans TV, Jumat (28/8/2020).

"Dia udah deal sama kita, jadi seminggu 4 kali," tambahnya."Dandan lagi?" tanya Paula Verhoeven.Konten Youtube Baim Wong yang akan dibantu oleh MUA baru ini adalah konten penyamaran.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Minum Air Mentimun Secara Rutin, Nantinya Perubahan Menakjubkan Inilah yang Nantinya Anda Rasakan Pada Tubuh!"Jadi sekarang kita nyamarnya udah keren-keren nih," tegas Baim Wong."Saya juga sebagai orang yang ngelakuinnya kadang-kadang bosen, bosque kalau gitu-gitu aja. Jadi memang harus ada yang beda," imbuh Baim Wong.Mendengar pemaparan Baim Wong, Paula Verhoeven pun tampak menyetujuinya.Lantas, Baim Wong pun mengajak Paula Verhoeven untuk bisa menyamar lagi untuk berbagi terhadap sesama."Nanti kamu berbagi juga ya, sama Novie juga ini," ajak Baim Wong."Iya, oke," jawab Paula Verhoeven menyetujui.Namun setelah itu, Baim Wong ingin gantian menjaga Kiano Tiger Wong, anak semata wayangnya.

Baca Juga: Sudah Direstui Warga Indonesia, Lesty Kejora Malah Terciduk Jaga Jarak Saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Pakar Ekspresi ini Langsung Sebut Sang Penyanyi Dangdut Tak Ingin Diterobos Privasinya: Keadaan Begini Berarti Hubungan Mereka Ada Jarak

"Gantian kita, aku yang jagain Kiano, kamu yang ini (menyamar)," imbuh Baim Wong.Jika sebelumnya tampak setuju, Paula Verhoeven kini langsung menolak mentah-mentah permintaan Baim Wong."Enggak, enggak," tegas Paula Verhoeven."Kenapa?" tanya Baim Wong penasraan."Gak ada lagi !," tegas Paula Verhoeven."Kenapa sih?" tanya Baim Wong masih penasaran soal alasan Paula Verhoeven menolaknya untuk jagain Kiano."Pokoknya kamu gak boleh jagain Kiano sendirian, kecuali ada adik aku ataupun siapapun keluarga aku," tegas Paula Verhoeven.

Baca Juga: Pantas Saja Dikelilingi Banyak Wanita Hingga Menikah 5 Kali, Rupanya Inilah Sumber Kekayaan Andika Babang Tamvan, Bisa Sampai Rp 1 Miliar!Diakui paula Verhoeven, dirinya trauma dengan kejahilan yang dilakukan Baim Wong kepada Kiano Tiger Wong."Aku udah trauma ! Trauma, mau tau gak kenapa?" tanya Puala Verhoeven dengan nada tegas.Mendengar Paula Verhoeven yang bersikap tegas, Baim Wong malah nyengir-nyengir.

"Enggak tau, haha," jawab Baim Wong tertawa.Melihat sikap Baim Wong, Paula Verhoeven makin kesal."Udah ah, pokoknya aku gak mau ah, Pokoknya gak ada lagi (kejahilan) kamu," tegas Paula Verhoeven."Paula Kapok Kalo Baim Jagain Kiano, Sampe Trauma Kejahilan Baim," tulis judul dalam video tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Urusan Ranjangnya Hingga Buat Nagita Slavina Malu-malau dan Salah Tingkah: Dia Nih Suka...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest