Follow Us

Citra Kirana Percepat Persalinan, Rezky Adhitya Pamer Wajah Putra Pertamanya, Ini Nama Bayi Gantengnya yang Mirip Banget Bapaknya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 28 Agustus 2020 | 16:30
Rezky Aditya dan Citra Kirana
Instagram @citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Suar.ID - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya.Pasalnya, pada Jumat (28/8/2020) Citra Kirana dikabarkan melahirkan putra pertamanya dengan Rezky Aditya.Kehadiran anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Lesty Kejora tiba-tiba Murka saat Diperingatkan Mengenai Hal Ini, Rizky Billar: Sedih BangetSebab pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu memang tidak ingin menunda momongan.Citra Kirana mempercepat proses kelahiran bayinya yang dari awal dijadwalkan pada 1 September 2020.

Ada alasan yang membuat Citra Kirana segera melakukan tindakan persalinan ini.Hal itu lantaran sejak kemarin, air ketubannya mulai keruh."Setelah check up terakhir, air ketubanku sedikit keruh (walaupun dokter bilang semuanya normal)," tulis Citra Kirana di Instagram, 26 Agustus 2020.

Unggahan Citra Kirana
Tangkap layar Instagram

Unggahan Citra Kirana

Baca Juga: Giring Ganesha Dikabarkan akan Maju Jadi Capres 2024, Sang Istri Beri Pesan Menyentuh IniIa menerangkan, sebenarnya warna keruh air ketuban itu terbilang normal jelang persalinan."Tapi, untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat proses operasi sc nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar (bobotnya) 3,8 kilogram," ujarnya.Dimajukannya proses persalinan itu, membuat Citra Kirana sempat khawatir."Pertama kali denger itu gugup. Tapi seneng luar biasa, karena insya Allah sebentar bisa ketemu sama babynya," kata artis 26 tahun ini.Hingga pada hari ini, melalui operasi caesar, Citra Kirana melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Suami Citra, Rezky Aditya, mengabadikan video bayi mereka yang terlihat menangis kencang saat dalam penanganan suster."Alhamdulillah ya Allah, @keeneatharrazka," ucap Rezky Aditya.

Unggahan Rezky Aditya
Tangkap layar Instagram

Unggahan Rezky Aditya

Baca Juga: Disindir oleh Gubernur Bali 'Tidak Gentle' usai Mengajukan Penangguhan Penahanan, Jerinx: Bukan karena Saya CengengBayi yang baru berumur sehari ini rupanya sudah memiliki akun Instagram. Lewat bio, ia pun seolah memperkenalkan diri kepada dunia."Keene Atharrazka Adhitya. Manage by mama @citraciki (Citra Kirana) n papa @thereal_rezkyadhitya (Rezky Adhitya)," demikian bio yang tertera di akun putra Citra Kirana.

Sementara itu, video yang diunggah Rezky Aditya di Instagramnya disambut antusias rekan-rekan artis Sebut saja pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Nikita Willy, Verrell Bramasta hingga Titi Kamal."Rezky, selamat! Oh my God kamu sekarang sudah jadi ayah. Peluk buat Rezky dan Citra Kirana," kata Nikita Willy."Alhamdulillah, selamat bang. Sehat-sehat terus ya," ucap Verrell Bramasta."Alhamdulillah semoga menjadi anak yang sholeh," kata Titi Kamal.Selamat ya Citra Kirana dan Rezky Aditya!

Baca Juga: Amerika Ngamuk! 24 Perusahaan China Langsung Dimasukkan ke Daftar Hitam, Apa Penyebabnya?

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest