Follow Us

Makan Hati Pilih Ceraikan Istrinya, Ternyata 3 Pria Tampan Nan Matang Ini Gosipnya Punya Hubungan Khusus dengan Mantan Istri Anang Hermansyah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:00
Anang Hermansyah - Krisdayanti
Surya.co.id

Anang Hermansyah - Krisdayanti

Suar.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sudah lama kandas.Namun, gosip keretakan hubungan keduanya masih menjadi bahan perbincangan hingga kini.Pasalnya Krisdayanti atau KD sempat diisukan main serong dengan sederet pria.

Baca Juga: Mulai Frustasi, Kasus Klaim Obat Covid-19 Berbuntut Panjang hingga Bolak-balik Dipanggil Polisi, Anji: Buat Saya nggak Ada KeuntunganHal tersebut membuat Anang Hermansyah makan hati hingga akhirnya memilih menyudahi pernikahannya.Gosip keretakan rumah tangga diva Tanah Air, Krisdayanti dan Raul Lemos merebak.

Hal ini dipicu dengan unggahan Raul Lemos soal perselingkuhan pada Oktober silam."Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya.Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," tulisnya pada Oktober lalu.

Baca Juga: Mengaku Siap Menjadi Capres di 2024 meskipun Dibanjiri Cibiran, kini Giring Mantap Membahas soal Posisi Wakil Presidennya: Untuk Wapres Jujur saja, Saya...Unggahan ini bak menguraikan kembali perjalanan sang diva yang selama ini kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria.Sebelum memilih berlabuh ke Raul Lemos usai cerai dari Anang Hermansyah, 3 pria matang ini sudah lebih dulu digosipkan main serong dengan KD.Melansir dari Tabloid NOVA edisi No. 1658 yang terbit 02-08 Desember 2019, ini dia ketiga sosoknya.

1. Tohpati Ario Hutomo

Tohpati dan istrinya, Ratih Mustikawati
Instagram @tohpati

Tohpati dan istrinya, Ratih Mustikawati

Kabar perselingkuhan KD dan Tohpati tercium pada awal 2003 silam.Sopir pribadinya, Muhi Biantoro membeberkan keduanya kerap bermesraan di dalam mobil.Namun, ungkapan ini ditolak mentah-mentah oleh Anang Hermansyah.

Baca Juga: Lakukan Percobaan untuk Masa Depan, Rizky Billar Pasang Cincin di Jari Manis Lesty Kejora, Langsung Salah Tingkah saat Disinggung soal Hal Ini: Aduh!2. Dicky WahyudiNama aktor Dicky Wahyudi juga sempat santer dikabarkan menjadi selingkuhan KD.Meski demikian tak banyak fakta dan informasi soal isu perselingkuhan ini.Seiring waktu, isu soal KD dan Dicky memudar.

3. Ari Sigit

Rika Callebaut bersama sang suami, Ari Sigit
Instagram @rikacallebaut

Rika Callebaut bersama sang suami, Ari Sigit

Pada Agustus 2005 lalu, KD lagi-lagi dituding berselingkuh.Kali ini kabar miring tersebut menimpa KD dan anggota keluarga Cendana, Ari Sigit.Anang dan KD tak menggubris pernyataan dari istri Ari Sigit kala itu, Maya Firanti Noor soal perselingkuhan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Geger Mayat Hidup Lagi di Rumah Duka Usai Dibalsem | Deretan Kisah Wanita Cantik yang Tewas di Tangan Orang TerkasihArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Pantas Anang Makan Hati Pilih Ceraikan Krisdayanti, Ini 3 Pria Tampan Nan Matang yang Pernah Digosipkan Punya Hubungan Khusus Dengan KD Sebelum Raul Lemos

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest