Follow Us

KD Blak-blakan Mau Bertemu dengan Anaknya, Aurel Hermansyah Justru Beri Jawaban Tak Terduga, Terlanjur Sakit Hati?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:30
Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.
kolase tribunnews/@aurel.hermansyah

Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Suar.ID - Aurel Hermansyah akhirnya buka suara soal masalahnya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti atau KD.Pasalnya, setelah membuat heboh media sosial dengan komentarnya di Instagram, Aurel dan KD nampak tak pernah bertemu.Apalagi ditambah dengan unggahan Azriel Hermansyah dan juga Raul Lemos yang menambah panas suasana.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Biang Keroknya, Ternyata Ini yang Bikin Nikita Mirzani Dendam Kesumta dan Konsisten Nyinyir ke Incess Syahrini, Ada Hubungannya dengan Anang HermansyahAkhirnya saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Aurel Hermansyah membuka semua cerita dari sisinya.Namun jawabannya saat ditanya apakah mau berbaikan dengan KD jadi sorotan.

Ternyata permasalahan antara Aurel dan KD ini membuat Aurel jadi gagal mempertemukan Atta Halilintar dengan ibu kandungnya.Padahal rencana itu sudah ada dalam otaknya, namun gagal karena masalah ini sepertinya belum mereda.Deddy Corbuzier pun menyampaikan semua yang KD katakan saat jadi bintang tamu di podcast.

Baca Juga: Ditantang Minum Jamu Kalau Tak Mau Jawab, Millen Akhirnya Buka-bukaan Borok Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang Terlihat Harmonis: Padahal Aslinya RAWR...Termasuk soal masalah membuat konten YouTube saat bertemu."Aku kemarin itu bilang, mau ke sana boleh gak kalau bikin YouTube. Kalau gak pun kita gak masalah," kata Aurel."Jadi kalau misalnya pada saat itu Mimi bilang dateng aja gak usah bikin konten gimana?" tanya Deddy."Gak apa-apa. Aku komen gitu tuh bukan berarti aku, bingung kan, kemarin ngechat kan waktu itu, ya pokoknya teman-teman atau Om udah tahu ada berita gitu kan, ya emang kayak gitu," jawab Aurel lagi.Kemudian karena saat itu perintah untuk di rumah saja masih bergaung dan keluarga Hermansyah jadi salah satu yang benar-benar mengunci diri selama 3 bulan, akhirnya Aurel sempat mengajak untuk bertemu lewat aplikasi Zoom.

Namun lagi-lagi rencana itu tak terlaksana."Tapi maksudnya kenapa Aurel harus komen di Instagram?" tanya Deddy lagi.

Baca Juga: Setelah Didi Riyadi, Janda 1 Anak Ini Juga Sukses Bikin Ivan Gunawan Kecewa Berat, Padahal Dulu Pernah Dimintai Tanggung Jawab Usai Tahu Nabung Duluan"Oh iya itu. Aku pas komen itu gak ada kepikiran akan rame, akan heboh," jawab Aurel."Oh, come on, Aurel you're celebrity, everything you do in social media people will know about that, (Ayolah, Aurel kamu itu artis, apapun yang kamu lakukan di media sosial, semua orang akan tahu)," sahut Deddy."Aku ke Bunda aja bisa begitu. Kayak misalnya, aku nelpon gak diangkat, aku ngechat asistennya gak diangkat, tapi keadaannya Bunda posting foto di Instagram nih. Aku hubunginnya lewat mana?" tambah Aurel lagi."DM dong," celetuk Deddy."Ya udah, pas saat itu aku lihat gini, terus aku komen 'Bun jawab dong chatku'. Cuma gitu doang maksudku," kata Aurel lagi."Maksudnya ke siapapun gitu?" tanya Deddy."Ke siapapun. Kadang kalau ke siapapun itu yang ada di feed fotonya 'jawab dong' gitu," jawabnya lagi.

Baca Juga: Langsung Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Video Bagian Sensitifnya Diremas Sang Kekasih Tersebar, Ashisty Zara eks JKT48 Akhirnya Muncul Lagi, Langsung Bilang Begini

"Jadi memang kebiasaan ya?" tanya Deddy meluruskan."Iya, memang kalau menurut aku ya, ya udah sih sebenarnya," jawab Aurel."Bukan tujuannya untuk menyebarkan masalah," tambah Deddy.Makanya Aurel dan Deddy setuju kalau sebenarnya masalah ini tak akan jadi besar kalau tak diberitakan.Namun karena sudah terlanjur diberitakan di mana-mana, akhirnya masalah ini jadi belum selesai."Tapi lu gak pengen baikan sama Mimi, udah gak ada apa-apa lagi? Kan gue pernah nanya sama Mimi juga, lo gak pengen apa ngumpul apa segala, terus mereka jawab pengen," kata Deddy.Mendengar pertanyaan Deddy, Aurel sempat terdiam sebentar."Ya... mau... cuma gimana ya, dari yang kemarin ya mungkin kalau untuk ketemu, untuk berbaikan, kemarin sih sempet ya udah, maksudnya dari yang kemarin podcastnya Om Deddy ya maksudnya aku juga lihat lah gitu,""Ya... mau... maksudku tunggu meredam lah," pungkasnya. (Lena Astari)

Baca Juga: Padahal Gajinya Hampir 12 Juta per Bulan, eh Sosok Ini Nekat Banting Setir Jadi Pedangdut, Iis Dahlia Langsung Syok DibuatnyaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Terlanjur Sakit Hati? Reaksi Aurel Ditanya Mau Berbaikan Dengan KD Jadi Sorotan: 'Yah...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest