Follow Us

Viral Gadis Kecil Dijadikan Konten Video Laiknya 'Sapi Perah' oleh Orangtuanya, Netizen yang Menonton Marah: Ini Pelecehan Anak!

Adrie P. Saputra - Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:00
Viral anak yang diduga dipaksa orangtuanya untuk makan banyak makanan.
Oddity Central

Viral anak yang diduga dipaksa orangtuanya untuk makan banyak makanan.

Suar.ID - Sepasang suami istri China mendapat kecaman dari netizen setelah diduga merekam anaknya yang masih kecil untuk melahap seluruh menu makan di piring dan menayangkan rekamannya secara online.

Gambar dan video seorang gadis berusia tiga tahun yang dijuluki Pei Qi baru-baru ini viral di media sosial China dan memicu kemarahan di antara pemirsa.

Para orangtua itu dianggap melecehkan sang anak.

Baca Juga: Orang Tua Macam Apa ini, Hanya Demi Mendapat Likes dan Viral Nekat Paksa Anakya yang Baru Berusia 3 Tahun Konsumsi Makanan Tak Sehat Ini!

Mereka dianggap memperlakukan anak laiknya laiknya "sapi perah" dengan mendorongnya untuk makan makanan dalam jumlah yang tidak sehat.

Pasutri itu juga melakukan streaming sesi makan di internet.

Saluran video gadis kecil itu baru-baru ini dihapus dari platform streaming video populer, karena membuat keributan online.

Baca Juga: Bak Antrean Sembako, Viral Video Barisan Panjang Penggugat Cerai di Bandung yang Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Orangtua Pei Qi membantah tuduhan tersebut, mengatakan bahwa putri mereka hanya memiliki nafsu makan yang tidak biasa, kondisinya pun diklaim sangat sehat.

"Video kami tidak hanya menyertakan dia makan, juga dia yang berusaha menurunkan berat badan dan menari," kata ibu gadis itu kepada media lokal setempat.

"Dia anak kandung saya, mengapa saya sengaja memberinya makan sebanyak itu?"

"Dia selalu menjadi anak yang besar."

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest