Follow Us

Baru Pulang dari Pesta Ultah Mulan Jameela dan Dul Jaelani, Ashanty Mendadak Hampir Pingsan usai Menyantap Makanan Ini di Kediaman Ahmad Dhani: Aku Pusing, Guys

Ervananto Ekadilla - Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:00
Ashanty hadiri ulang tahun Mulan Jameela dan mengaku pusing dan ingin pingsan karena hal ini.
Instagram/@ashanty_ash @mulanjameela1

Ashanty hadiri ulang tahun Mulan Jameela dan mengaku pusing dan ingin pingsan karena hal ini.

Suar.ID - Ashanty mengeluh pusing-pusing dan sakit kepala begitu pulang setelah menghadiri pesta ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Bahkan, Ashanty hampir saja pingsan!

Seperti diketahui, istri dan anak Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela dan Dul Jaleani ini memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 23 Agustus.

Tahun 2020 ini, Mulan Jameela genap berusia 41 tahun, sementara Dul Jaelani berusia 20 tahun.

Baca Juga: Di Depan Suaminya, Ashanty Utarakan Keinginan Nyanyikan Lagu Krisdayanti, Reaksi Anang Hermansyah: Penyanyi Mana Itu?

Tak ingin menyia-nyiakan momen bahagia, Ahmad Dhani pun menggelar pesta ulang tahun di rumahnya untuk Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Sejumlah tokoh politik dan pejabat terlihat hadir, seperti Fadli Zon, wagub DKI Riza Patria dan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Selain pejabat, sejumlah artis seperti Ashanty, Anang Hermansyah, Piyu Padi, Raffi Ahmad dan Ummi Pipik juga turut hadir.

Dalam tayangan dari Youtube The Hermansyah A6, tampak Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel hingga kedua asisten menuju perjalanan ke rumah Ahamd Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Kondisi Kesehatannya jadi Sorotan, Ashanty Drop dan Hampir Pingsan setelah Hadiri Ualng Tahun Mulan Jameela, Ini Penyebabnya

"Hai guys, hari ini kita mau ke ulang tahunnya Mulan Jameela dan Dul," ucap Ashanty.

Source : Youtube The Hermansyah A6, Tribunnews Bogor

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest