Follow Us

Terungkap ke Publik, Ternyata Inilah Permintaan 'Gila' dari Pangeran Charles saat Putri Diana Meninggal dalam Sebuah Kecelakaan Mobil, Sang Ratu sampai Ngamuk Parah!

Adrie P. Saputra - Selasa, 25 Agustus 2020 | 10:00
Mendiang Putri Diana rupanya memiliki rahasia diet menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing, yuk simak!
express.co.uk

Mendiang Putri Diana rupanya memiliki rahasia diet menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing, yuk simak!

Suar.ID - Masih ingat dengan sosok Putri Diana?

23 tahun berlalu, Putri Diana meninggal di terowongan jalan Pont de l'Alma, Paris, dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997.

Diana meninggal bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Hanya dengan Rebus 10 Lembar Daun Salam dan Minum 2 Kali dalam Sehari Anda Tak Perlu Obat dari Dokter Lagi, Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit Mematikan ini!

Padahal sesudah kecelakaan, Diana sempat dilarikan ke rumah sakit Pitié-Salpêtrière Hospital.

Mengutip Mirror, Senin (2/9/2019) sesaat setelah Diana tewas, mantan suaminya, Pangeran Charles yang pertama kali mendapat kabar duka ini melalui sambungan telepon.

Saat itu pangeran Charles sedang liburan di Balmoral bersama pangeran William dan Harry.

Tertegun, dia lantas memberitahu Ratu mengenai kematian Diana dan sengaja menyembunyikan dulu kabar duka ini dari William dan Harry.

Baca Juga: Sambil Berlinang Air Mata Wanita ini dengan Tegar Antarkan Suaminya Lamar Seorang Wanita Muda, Istri Pertama: Berjanji Ayah Menerima Bunda, Adik, Anak-anak dan Seterusnya?

Hal ini diungkap oleh Jurnalis dan teman Diana, Richard Kay di mana Ratu dan Charles ingin agar kedua pangeran cilik itu tak tahu terlebih dahulu.

"Pandangan Ratu dan Pangeran Charles adalah bahwa William & Harry adalah prioritas utama mereka," kata Richard seperti dikutip dari Mirror.

Namun kedua putranya lambat laun tahu jika ibu mereka meninggal dalam kecelakaan mobil melalui pemberitaan di media massa.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest