Follow Us

Bakat Bernyanyi Luar Biasa, Terkuak Garis Keturunan Betrand Peto, Opa dari Putra Ruben Onsu Itu Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 23 Agustus 2020 | 19:00
Tangis Opa Betrand Peto
Kolase TribuStyle

Tangis Opa Betrand Peto

Suar.ID - Suara merdu Betrand Peto mampu menbius para pendengarnya.

Tak heran dalam setiap penampilannya selalu ada riuh tepuk tangan penonton.

Di balik riuhnya tepuk tangan di setiap penampilan Betrand Peto, siapa sangka ada tangisan sang opa yang selalu mengiringi.

Tangisan opa Betrand Peto ini rupanya membuat netizen bertanya-tanya.

Baca Juga: Pertama Kalinya Buka Suara Pasca Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Viral, Zara Adhisty Tekankan Soal Privasi, Enggan Klarifikasi?

Bukannya tersenyum bahagia, opa Betrand Peto justru selalu menangis setiap melihat penampilan apik putra sulung Ruben Onsu.

TribunStyle.com melansir dari tayangan YouTube Ferdy Peto yang diunggah pada Sabtu (22/8/2020), terungkap sudah penyebab tangisan opa di setiap penampilan Betrand Peto.

"Kenapa setiap kali penampilan Betrand Peto di televisi opa selalu menangis, kira-kira kenapa itu opa, tolong jelaskan," ujar Ferdy Peto membacakan pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Betrand Peto Diajari Agar jadi Pengemis di Jalanan daripada Bekerja Keras, Ruben Onsu Geram Mendengarnya, Sarwendah: Ini Orang Ngasih Saran Aneh-Aneh

Mendengar pertanyaan itu, opa Betrand Peto sempat syok.

Pria berusia lanjut ini tak menyangka ada yang memperhatikan tangisannya setiap melihat Betrand Peto bernyanyi.

Ia pun membenarkan hal tersebut.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest