Follow Us

Sempat Menjadi Misteri, Akhirnya Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa Terjawab Sudah!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Agustus 2020 | 16:00
Nella Kharisma
Instagram/ @nellakharisma

Nella Kharisma

Suar.ID - Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa masih menjadi perhatian publik hingga kini.

Kerap memamerkan kebersamaannya, keduanya dikabarkan telah meresmikan hubungannya dengan ikatan pernikahan.

Soal isu pemberkatan pernikahan yang kabarnya digelar pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur, pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya memberi jawaban.

Baca Juga: Tak Kuat Melihat Tangan Nurul Qomar Diborgol, Derry Empat Sekawan: Dia bukan Penjahat yang Korupsi Uang Negara!Nella Kharisma memperlihatkan video pernikahan dengan suasana adat Jawa lewat video yang diunggah di Instagram. "Sebelum hari berganti, ingat janji kemarin untuk membuatku tetap tersenyum. Masku penabuh gendang, kamu telah memukul hatiku," tulis Nella Kharisma di Instagram, Kamis (20/8/2020).

"Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku," imbuhnya.Video serupa juga diunggah Dory Harsa di laman Instagram. Hanya saja, caption pada postingan tersebut agak berbeda.

Baca Juga: Tak Terima jadi Bulan-bulanan Netizen usai Video tak Pantasnya Viral, Keluarga Adhisty Zara Ngamuk, Sang Kakak: Lo udah Ngancurin Mental Adek Gue, Ga akan Pernah bisa Gue Terima!"Senyummu, seperti gunung es saat musim kemarau. Perlahan tapi pasti membuatku meleleh. Bahagiamu, bahagiaku juga," tulis penabuh gendang almarhum Didi Kempot ini.Hanya saja saat dipantau hingga akhir video, ternyata pernikahan tersebut hanya bagian dari iklan e-commerce. Di mana Nella Kharisma merupakan brand ambassador di dalamnya.Melihat video yang ternyata iklan, tidak sedikit warganet yang tertipu.

Mereka bahkan kompak mengatakan korban prank Nella Kharisma dan Dory Harsa."Kena prank iklan," tulis akun @jazilah_nur."Oh, kecewa aku. Nonton lama enggak taunya iklan," sahut @amel_vkookie."Kena prank. Ini semua hanya settingan," kata akun @bagushusni_.

Baca Juga: Makin Panas, Calon menantu Iis Dahlia ini Langsung Kena Semprot Nikita Mirzani Gara-gara Postingannya di Instagram: Lo Kaku Banget Kaya Kanebo!Diketahui, netizen dibuat heboh dengan tersebarnya undangan pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Acara sakral itu digelar 15 Agustus 2020 seperti tertera pada undangan. Tempatnya pun jelas tertulis di di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Sementara pesta pernikahan dilakukan siang hari di Grand Panglima.Ya ampun, bikin kaget aja nih Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Baca Juga: Adik Atta, Thariq Halilintar Keceplosan Sindir Aurel Hermansyah, Kelabakan Takut Calon Kakak Ipar Salah Paham: Maksudnya Bukan Gitu Kak, Aku Bisa Jelasin

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest