Follow Us

Sama-sama Punya Mimpi Nikah Muda Tapi Gak Kesampaian, Ovi Rangkuti Ungkap Alasan Tak Ingin Buru-buru Halalkan Anya Geraldine

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:30
Selebgram Anya Geraldine berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Selasa (3/9/2019). Anya Geraldine kerap membagikan foto seksinya di akun media sosial Instagram. Sehingga unggahan tersebut menggugah warganet untuk berkomentar.
TRIBUNNEWS/HERUDIN

Selebgram Anya Geraldine berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Selasa (3/9/2019). Anya Geraldine kerap membagikan foto seksinya di akun media sosial Instagram. Sehingga unggahan tersebut menggugah warganet untuk berkomentar.

Suar.ID - Ovi Rangkuti kekasih dari Anya Geraldine mengungkapkan alasannya belum juga mengajak Anya menikah.Sejatinya Ovi Rangkuti mengaku dirinya sudab bisa menikah kapan saja. Sebab, secara finansial dirinya sudah siap untuk menggelar sebuah pernikahan.Namun, Ovi Rangkuti mengatakan antara dirinya dan Anya Geraldine harus sama-sama siap 100% untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Kekasih Zara Eks JKT48, Zaki Pohan Unggah Sindiran Usai Namanya Trending Lantaran Dugaan Video Lakukan Hal Tak Senonoh Tersebar"Kalau gue tuh simple aja, nikah bisa kapan aja sekarang juga bisa," kata Ovi Rangkuti saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020)."Cuman yang harus dipertajam adalah hubungan antara gue dan Anya, kalau udah sama-sama siap 100% kita nikah," ungkapnya.

Menurutnya menikah secara teknis dirinya sudah siap dan mampu menggelar pernikahan.Namun untuk mencapai kesiapan 100% bersama pasangan membutuhkan waktu yang panjang.

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti
Tribunnews.com

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Baca Juga: Pernah Kawini Anaknya Bung Karno, Suami Pertama Suzzana Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Profesinya Juga Enggak Main-main"Dan untuk nikah pun gak semudah itu, kalau untuk teknis gue dari kapan tahu udah siap aja, cuman kan untuk mencapai 100% siap nikah prosesnya panjang," tutur Ovi.Ovi enggan terburu-buru sehingga terkesan tanpa persiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama Anya."Jadi nggak bisa sembrono, apalagi untuk waktu yang panjang. Jadi emang harus dipersiapin mateng," ucap Ovi.

Sejak tahun lalu Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti menjalin hubungan asmara. Keduanya pun kerap tampil mesra di sosial media.Bahkan keduanya sudah sama-sama dewasa dalam menanggapi sebuah gosip, termasuk gosip Anya Geraldine dekat dengan Rizky Febian. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Tak Laku di Indonesia, Baru 3 Bulan Berkarir Sudah Nyerah Ingin Pulang Kampung, Nasib Miris Artis Korea yang hanya Bisa Sesali KesombongannyaArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Ingin Terburu-buru, Ovi Rangkuti Perlu Waktu Panjang Siapkan Pernikahan dengan Anya Geraldine

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest