Follow Us

Santer Digosipkan Telah Menikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band, Begini Jawaban Umi Pipik saat Ditanya Kebenaran Sudah Nikah Lagi atau Belum

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:00
Umi Pipik
Tribunnews

Umi Pipik

Suar.ID - Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band beredar, setelah istri mendiang Uje itu tertangkap tengah merangkul mesra Sunu.Kehebohan terus berlanjut usai Suci, istri sah Sunu, muncul dan memberi pengakuan.Suci mengaku tak memberi restu Sunu untuk menikah lagi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rossa Tiba-tiba Unggah Foto Mesra Bak Prewed Bersama Afgan,Warganet Langsung Geger: Nunggu Undangan YaSunu dan Umi Pipik sendiri bungkam, enggan memberi komentar tentang kabar ini.Melansir Tribun-Medan.com, melalui komentar, Sunu hanya sempat mengingatkan warganet agar tak terlalu ikut campur urusan orang.

"Senang banget ngurusin urusan orang... Kehidupan kalian ditanya-tanya mau?""Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu gatel sama masalah orang.""Saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun nggak usah ikut campur." ujar Sunu di balasan komentar kala itu.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang 1 Miliar Operasi Plastik supaya Lebih Cantik dan Bisa Tarik Perhatian sang Suami, Pedangdut yang Jadi Istri Ke-2 Ini Malah Alamai Kejadian MemilukanNamun hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Hal tersebut tentu saja membuat publik bertanya-tanya.Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Pipik mendapatkan pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan isu sudah menikah lagi.Saat Umi Pipik membuka sesi QnA di Instagram Storynya pada Senin (17/8/2020), seorang netizen penasaran dan bertanya langsung."Udah nikah lagi belum mi?" tanya netizen itu.

Sontak Umi Pipik memberikan jawaban menggantung yang seolah dirinya tak mau membahas masalah tersebut."Mau tau aja atau tau banget?" jawabnya.

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi
Instagram

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi

Baca Juga: Sudah Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dengan Janda Beranak Satu, Kini Didi Riyadi Terpaksa Kembali Telan Pil Pahit Ditolak Artis Cantik Berusia 18 Tahun ini: Aduh Enggak Banget...Sementara itu, Umi Pipik juga menjawab beberapa pertanyaan netizen saat ditanya keinginan menikah lagi.Pertama, netizen bertanya apakah mantan istri mendiang Uje ini ingin menikah lagi."Umi nggak pingin nikah lagi?" tanya netizen itu.Umi Pipik justru menjawab keinginannya yang lain."Pengennya pergi haji malahan," jawab ibu 4 anak ini.

Ada lagi netizen yang menanyakan hal sama, "Umik ndak nikah lagi kah?".Ditanya seperti itu lagi, Umi Pipik kemudian bertanya balik."Maunya gimana?" tulisnya.

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi
Instagram

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan Usai Jadi Kades, Kini Sosok Penyanyi Dangdut Cantik Unggah Foto Terbaru yang Dibanjir Doa dari Warganet, Ada Apa Ya?Hingga ke netizen ketiga yang menanyakan keinginan Umi Pipik menikah lagi.

Namun kali ini, netizen itu lebih tanya apakah perempuan 42 tahun ini terbesit pikiran buat nikah.Ibu Abidzar Al Ghifari menjawab lebih bijak pertanyaan itu."Nggak mau mikir dan berandai-andai karena jodoh rejeki maut sudah Allah atur dan tetapkan. Mikir aja giman hidup selamat dunia akherat," jelasnya.

Sekadar informasi, Umi Pipik menjalin rumah tangga dengan mendiang Uje sejak 1999. Namun takdir berkata lain. Uje meninggal dunia pada 23 April 2013 silam karena kecelakaan.

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi
Instagram

Jawaban Umi Pipik saat ditanya keinginan untuk menikah lagi

Baca Juga: Dicecar Soal Mantan, Rizky Billar Ketahuan Berbohong soal Jumlah Eks Pacar, Harris Vriza: Jangan sampai Gue Sebut Namanya

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest