Follow Us

Digosipkan Menikah, Nella Kharisma Unggah Buket Bunga Hingga Ungkap Soal Pernikahannya dengan Dory Harsa

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 18:45
Kabar kedekatan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot, dengan penyanyi Nella Kharisma semakin terlihat nyata
kolase instagram/ @nellakharisma & @doryharsa

Kabar kedekatan Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot, dengan penyanyi Nella Kharisma semakin terlihat nyata

Suar.ID - Kabar terkait isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa kini menjadi buah bibir masyarakat.Sebelumnya, beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.Dalam undangan sederhana tersebut, bertuliskan Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rossa Tiba-tiba Unggah Foto Mesra Bak Prewed Bersama Afgan,Warganet Langsung Geger: Nunggu Undangan YaNamun, nampaknya kabar tersebut ditampik oleh Dory Harsa.Seolah-olah membantah kabar tersebut, ia membagiakan kegiatannya di sebuah studio rekaman di Solobaru, Jawa Tengah.

Sedangkan Nella Kharisma sendiri sampai sekarang masih bungkam dan belum memberikan konfirmasi apapun.Belum lama ini, pedangdut cantik Nella Kharisma ini mengunggah sebuket bunga dengan janji klarifikasi di laman Instagramnya. "Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma di keterangan unggahannya, Selasa (18/8/2020).

Unggahan Nella Kharisma
Instagram

Unggahan Nella Kharisma

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang 1 Miliar Operasi Plastik supaya Lebih Cantik dan Bisa Tarik Perhatian sang Suami, Pedangdut yang Jadi Istri Ke-2 Ini Malah Alamai Kejadian MemilukanDikabarkan sebelumnya, selain pemberkatan, Nella dan Dory juga dikabarkan menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima. Hingga saat ini belum ada keterangan dari Nella Kharisma maupun Dory Harsa mengenai kabar pernikahan mereka usai dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagram masing-masing, kedekatan keduanya kerap dipamerkan.

Kedekatan Nella Kharisma dengan penabuh gendang Didi Kempot itu pun baru terendus beberapa bulan lalu.Nama Dory Harsa sendiri viral karena sosoknya yang masih muda dan tampan yang kerap menemani Didi Kempot dari panggung ke panggung. Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri juga memiliki single duet berjudul Banyu Moto yang dirilis sebulan lalu.

Baca Juga: Sudah Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dengan Janda Beranak Satu, Kini Didi Riyadi Terpaksa Kembali Telan Pil Pahit Ditolak Artis Cantik Berusia 18 Tahun ini: Aduh Enggak Banget...

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest