Follow Us

Kerap Habiskan Waktu Bersama Hingga Diisukan Sudah Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Kami Berpartner Membesarkan Gempi

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:30
Gisel, Gempi dan Gading
instagram/gisel_la

Gisel, Gempi dan Gading

Suar.ID - Resmi bercerai pada bulan Januari 2019 silam, artis Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap tampil kompa demi putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.Gading Marten dan Gisel setuju untuk saling membahagiakan Gempita agar tidak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.Banyak momen Gading Marten dan Gisel memperlihatkan kebersamaan dengan Gempita.

Baca Juga: Ngotot Ingin Rekam Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Diamuk Nagita saat Minta Sang Istri Bujuk Putranya: Kamu Mah Mikirin Kamunya Doang, Nggak Pernah Mikirin AnaknyaMelihat keharmonisan tersebut, pasangan itu dikabarkan segera rujuk demi putri sematawayangnya.Pasangan yang resmi bercerai 23 Januari 2019 lalu terlihat masih sering bersama menemani Gempita di setiap aktivitas sang anak.

Meski sudah bercerai, Gading dan Gisel rela menghilangkan egonya dan berakting layaknya pasangan suami istri dihadapan Gempi.Mengenai kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten, Gisella Anastasia kembali buka suara. Banyak netizen yang mengharapkanmereka kembali merajut rumah tangga.

Baca Juga: Kencan tapi Enggak Bawa Dompet, Billy Syahputra Minta Ditraktir dan Dibayari Belanja, Amanda Manopo Menggerutu: Malu-maluin Lo!Hal itu disampaikan olehnya dalam video yang diunggah akun YouTube KUY Entertainment belum lama ini."Gisel rujuk? Hahah rujak kali enak, ini sudah ada jambunya," seloroh Gisella Anastasia sembari terbahak. Pikiran untuk kembali rujuk sebenarnya belum ada di benak Gisel. Dia bilang hubungannya dengan Gading Marten cuma sebatas urusan buah hati mereka, Gempita Nora Marten."Nggak sih. Untuk saat ini semuanya masih baik-baik sama mas Gading, berpartner untuk membesarkan Gempi," sambungnya.

Pelantun Cara Lupakanmu ini bilang mereka berkomitmen untuk membesarkan Gempita Nora Marten bersama-sama semenjak memutuskan cerai. Karenanya, Gisella Anastasia menegaskan masih menganggap Gading Marten sebagai keluarganya.

Baca Juga: Tabiat Asli Istri Pertama Kiwil Terbongkar, Meggy Wulandari Beberkan Ia dan Anaknya yang Masih Kecil Diusir dengan Kasar dan Diancam saat Antarkan Surat Panggilan Sidang Cerai"Kita gagal dalam komitmen rumah tangga. Komitmen yang satu ini untuk sama-sama gedein Gempi nggak boleh gagal lagi. Jadi untuk saat ini kita berkeluarga untuk Gempi," terang Gisella Anastasia.Seperti diketahui usai bercerai, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tetap harmonis. Mereka beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama.Biasanya momen itu terjadi saat mereka menghadiri momen penting si kecil. Baik itu acara di sekolah maupun di luar sekolah.

Perceraian Gading Marten dan Gisella AnastasiaGading Marten dan Gisella Anastasia mendadak mengumumkan perceraian akhir 2018. Publik heboh dengan pernyataan mereka itu karena selama ini mereka dikenal sangat harmonis.

Baca Juga: Ahok Tak Terima, Puput Disebut Pelakor, Ditambah Anaknya Dibilang Begini, Laporkan ke Polisi: Enak Aja Minta Maaf, Dia Pikir Saya Ga Berani?!

Sayangnya keduanya memilih tidak membocorkan secara mendetail mengenai alasan berpisah. Sejoli itu pun diputus resmi bercerai pada 23 Januari 2019.Pasangan selebritis ini diketahui menikah dengan mewah di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013.Mereka dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten dari pernikahan tersebut.

Baca Juga: Dinyatakan Bebas dari Virus Corona, Ribuan Warga Wuhan Rayakan dengan Berpesta Pora di Kolam

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest