Follow Us

Menolak Konsep Perdamaian, Ibu Ini Tak Ingin Warisan Almarhum Suaminya Dibagi kepada Anaknya: Dia Harus Bayar Air Susu Saya!

Adrie P. Saputra - Senin, 17 Agustus 2020 | 19:00
Terungkap, Ini Wasiat Menyentuh Suami yang Bikin Seorang Ibu Rela Mati-matian Pertahankan Warisan Meski Digugat Anak Kandungnya Sendiri
KOMPAS.COM/IDHAM KHALID

Terungkap, Ini Wasiat Menyentuh Suami yang Bikin Seorang Ibu Rela Mati-matian Pertahankan Warisan Meski Digugat Anak Kandungnya Sendiri

Suar.ID - Seorang ibu bernama Praya Tiningsih (52) digugat oleh anaknya sendiri lantaran perkara warisan.

Mengutip dari Wiken.ID, Praya Tiningsih menolak konsep perdamaian soal gugatan warisan yang ditawarkan oleh anaknya Rully Wijayanto.

Rully Wijayanto kekeh meminta agar warisan almarhum suaminya dibagi.

Baca Juga: Bikin Netizen Menangis, Viral Video Anak Down Syndrome Berikan Tindakan Menyentuh untuk Temannya yang Autis

Dalam konsep perdamaian yang disampaikan, sang anak Rully, menawarkan 4 poin yang ditawarkan kepada ibunya agar persoalan itu selesai.

Poin-poin itu disampaikan saat sidang keempat di Pengadilan Agama Praya.

Menurut Kompas.com, salah satu poinnya adalah soal pembagian harta warisan tanah seluas 420 meter dan uang deposit milik ayahnya.

Baca Juga: Nekat Dekati Wanita yang 21 Tahun Lebih Muda darinya, Didi Riyadi Harus Puas Cuma Dianggap sebagai Om: Enggak Banget, Aku Nyaman sebagai Om dan Keponakan

Ningsih menilai bahwa sikap anaknya itu sangat keterlaluan, bahkan ia sampai mengancam akan menuntut air susu yang sudah diberikan selama Rully dirawat olehnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ningsih saat sidang keempat di Pengadilan Agama (PA) Praya, Lombok Tengah pada Kamis (13/8/2020).

"Pokoknya saya tidak maafkan dia (Rully), pokoknya dia harus bayar air susu saya, saya sudah capek jadi ibu, saya sudah bosan," kata Ningsih dengan nada tinggi.

Source : Kompas.com, wiken.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest