Follow Us

Amanda Manopo Tiba-tiba Nggak Mau Disentuh Billy Syahputra Gegara Sang Kekasih Bilang Begini di Depannya, Berantem?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 17 Agustus 2020 | 12:45
Billy Syahputra - Amanda Manopo
Kolase Instagram

Billy Syahputra - Amanda Manopo

Suar.ID - Amanda Manopo mendadak murka. Rupanya, semua terjadi lantaran Billy Syahputra mengungkit masa lalunya dengan mantan.Di dunia hiburan Tanah Air, Billy Syahputra dikenal sebagai salah satu artis yang sering bergonta-ganti pasangan.Setelah memacari sejumlah wanita cantik, kini adik Olga Syahputra ini diketahui tengah menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Sebagai Pelakor yang Tega Rebut Suami Orang, Siapa Sangka Sosok Ini Berani Kasih Nasihat Pernikahan kepada Al Ghazali Putra Maia EstiantySayangnya, meski sudah berpacaran dengan Amanda, Billy justru masih berani-beraninya membahas masa lalu dengan salah satu mantannya di depan kekasihnya sendiri.Kira-kira apa yang dikatakan Billy ya?

Rupanya, awal mula Billy tiba-tiba mengungkit soal mantannya terjadi saat ia dan Amanda menjadi bintang tamu di acara ‘Tukul One Man Show’, Kamis (13/8/2020) lalu.Kala itu, Billy diminta sang pembawa acara Tukul Arwana untuk mendeskripsikan mantan kekasihnya satu persatu.Hingga tiba saatnya Billy harus menggambarkan sosok Susan Sameh.

Baca Juga: Sudah Hafal Betul Luar Dalamnya Syahrini, Sosok Ini Dianggap Incess Wanita Terpenting dalam Hidupnya: Kalau Enggak Ada Dia Kelar Sudah"Ini Mas Billy yang ketiga itu, Susan Sameh," kata Tukul dikutip dari kanal YouTube 'Indosiar'.Lucunya, Billy Syahputra secara gamblang mengatakan Susan Sameh legit."Legit," jawab Billy Syahputra.Mendengar hal tersebut, co-host Maria Vania lantas menanyakan maksud dari Billy Syahputra tersebut.

"Apanya Bang Bil?," tanya Maria Vania.Billy Syahputra pun menjelaskan bahwa ia dan Susan Sameh, menyukai makanan yang legit."Aku itu sama Susan suka makan-makanan yang legit-legit, aku masih ingat makanan yang legit-legit, yang manis-manis," kata Billy Syahputra.

Baca Juga: Teka-teki Pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa Lambat Laun Mulai Terjawab, Unggahan yang Satu inilah Jadi Bukti Kuatnya"Makan apa sih?," tanya Maria Vania."Ada makanan kita berdua, yang di Bandung, enak banget," jawab Billy Syahputra.Melihat sang kekasih asyik membahas mantan, Amanda Manopo pun hanya bisa memandangi Billy Syahputra.Maria Vania sontak menanyakan perasaan Amanda Manopo."Amanda aman ya?," tanya Maria Vania.Meski terlihat tenang, Amanda Manopo ternyata diam-diam geram hingga enggan disentuh oleh Billy Syahputra."Ehm, don't touch me ya!" kata Amanda Manopo.

Seolah takut Amanda Manopo semakin kesal, Billy Syahputra pun akhirnya menenangkan sang kekasih dengan mengatakan Susan Sameh hanyalah masa lalunya."Iya itu kan masa lalu, itu masa lalu," kata Billy Syahputra.Duh, ada-ada saja ya Billy Syahputra. (Ratnaningtyas Winahyu)

Baca Juga: Dulu Diterawang Mama Lauren bukan Wanita Tulen dan Disebut tak akan Langgeng dengan Pangeran Cendana yang Kaya Raya, Mayangsari Buktikan Ramalan Itu Salah, Ini BuktinyaArtikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Pantas Saja Amanda Manopo Murka, Billy Syahputra Berani-beraninya Sebut Susan Sameh ‘Legit’ di Depan Muka Sang Kekasih: ‘Jangan Sentuh Aku!’

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest