Follow Us

Sudah Hidup Enak jadi Istri Pangeran Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dikabarkan Ingin Terjun Lagi ke Layar Lebar

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 18:30
Meghan Markle
Suits/Netflix

Meghan Markle

Suar.ID - Meghan Markle berencana kembali ke dunia layar lebar usai seorang bos film mengatakan akan membayar dirinya lebih dari 50 juta dolar untuk penampilan perdananya.Dikabarkan bahwa Duchess of Sussex secara khusus membeli rumah Santa Barbara oleh Pangeran Harry karena dekat dengan Hollywood.Karir akting mantan bintang Suits Meghan akan menjadi pendapatan paling menguntungkan pasangan itu setelah membeli 7,25 juta euro untuk rumah tersebut.

Baca Juga: Geger Undangan Pemberkatan dengannya Nella Kharisma Viral di Medsos, Dory Harsa Malah Pasang Status Begini, Ini Penjelasan Pihak GerejaDikutip dari Mirror.co.uk, Sutradara Hollywood Paul Feig, yang film-filmnya termasuk The Heat, Spy dan Ghostbusters, mengatakan para sutradara film sekarang berusaha keras untuk bekerja dengan Duchess yang kini berusia 39 tahun itu.Saat ditanya apakah dirinya akan mendaftarkannya, dia menjawab: "Meghan - ayo lah. Saya ingin sekali melihatmu di film. Saya pikir dia hebat. Saya seorang penggemarnya,".

Ketua InterTalent Profesor Jonathan Shalit OBE berkata: “Saya pikir kekuatan tariknya baik di Amerika maupun dalam skala global sangat fenomenal.“Apapun peran yang dia lakukan, semua orang pasti ingin melihatnya. Kita sedang membicarakan biaya $ 50 juta [£ 38 juta]. Orang-orang akan terpesona melihatnya tampil di awal.“Jika dia kembali ke Suits, itu akan menjadi serial TV terbesar di dunia."Anda mendapatkan gaji berdasarkan daya tarik box office Anda - itu tidak terkait dengan kualitas akting."

Baca Juga: Kabar Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Pendeta GKJW Purwosari Angkat BicaraProf Shalit percaya Meghan harus hati-hati memilih lawan mainnya untuk sukses kembali.Dia menjelaskan: "Jika Will Smith atau Tom Hanks setuju untuk bermain berlawanan dengannya, itu akan memberinya integritas dan kredibilitas karena dia akan diadili oleh perusahaan tempat dia melawan."Sutradara pemenang penghargaan Emmy Joe Russo mengatakan Meghan menawarkan "peluang luar biasa bagi pembuat film".Dia menambahkan: “Dia dapat membawa kesadaran yang luar biasa untuk sebab dan masalah. Sungguh menakjubkan dia kembali bekerja di bisnis ini. "

Dalam satu wawancara pada hari Jumat, Duchess mengatakan "senang bisa pulang".Meghan telah diberi izin oleh Kantor Kekayaan Intelektual di London untuk merek dagang namanya dan yayasan yang direncanakan Harry, Archwell, untuk "acara televisi" dan "film film".Peluang penghasilan besar lainnya dari pasangan itu akan mencakup penampilan pribadi, di mana mereka dapat meminta biaya enam atau bahkan tujuh digit untuk muncul di sebuah acara.

Baca Juga: Tak Terkenal Hingga Tinggal di Pemukiman Padat Penduduk, Rafathar Akhirnya Bertemu Langsung dengan 'Kembaran' yang Viral Main di Gang SempitPada bulan Februari, Duke, 35, memberikan pidato pertamanya sebagai warga negara di sebuah konferensi JP Morgan di Miami, yang menurut orang dalam bisa membuatnya mendapatkan hingga £ 800.000.Sebagai bangsawan senior, Harry dilarang menghasilkan uang dari selebritasnya. Tapi dia menerima jutaan pound dari ayahnya dan perkebunan ibunya Diana dan Ibu Suri. Dia dikatakan memiliki kekayaan £ 30million dan Meghan £ 4million.Rumah baru Harry dan Meghan, yang dikurangi dari £ 11 juta, memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Orang dalam mengklaim harga dipangkas secara drastis sehingga mantan pemilik Rusia Sergey Grishin bisa mendapatkan pujian untuk hubungan dengan pasangan kerajaan.Hipotek pasangan akan membebani mereka £ 30.000 sebulan, bersama dengan pajak properti £ 220.000 tahunan.

Berita tentang kemungkinan Meghan kembali ke dunia akting muncul saat biografi baru Finding Freedom mengatakan klaim bahwa mantan suaminya tidak mendukung kariernya tidak benar.Kemarin terungkap bahwa Trevor Engleson sebenarnya telah men-tweet serangkaian pesan dukungan.Salah satunya berbunyi: "Tonton Jas malam ini ... sangat bangga dengan istriku yang luar biasa."

Baca Juga: Izin untuk Poligami Ditolak, Pria Ini malah Tega Bacok Istrinya Sendiri

Source : mirror.co.uk

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest