Follow Us

Mantan dan Kekasihnya yang Sekarang Punya Penghasilan Lebih Besar darinya, Wijin Tetap PeDe dan Tak Gengsi Mengakuinya: Toh Dia Menerima

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:30
Wijin - Gisel
Instagram/gisel_la

Wijin - Gisel

Suar.ID - Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun penghasilannya tak sebesar sang kekasih, penyanyi Gisella Anastasia.

Pebasket bernama asli Wijaya Saputra itu mengukapnaya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (15/8/2020).

Pembawa acara Melaney Ricardo mulanya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Wijin.

Namun, Melaney Ricardo terlebih dahulu berkaca pada nasib Wijin yang selalu mendapatkan kekasih dengan penghasilan lebih dari dirinya.

Baca Juga: Telah Siapkan Surat Wasiat, Ashanty dan Anang Hermansyah Tak Ingin Anak-anaknya Betrengkar Setelah Mereka Tiada: 'Kita Nggak Tahu Tiba-Tiba Kenapa-Kenapa'

Tak terkecuali penyanyi kondang, Agnez Mo yang pernah menjalin kasih dengan Wijin.

Selain itu, kekasih Wijin saat ini, yakni Gisel yang tentunya punya penghasilan lebih banyak.

Melaney Ricardo pun ingin tahu bagaimana Wijin menumbuhkan rasa percaya dirinya sebagai seorang lelaki.

Baca Juga: Luna Maya Nyaris Dijadikan Istri Kedua Ahmad Dhani, Sang Musisi Pernah terang-terangan Bongkar Niatnya Tersebut

"Hal apa yang kamu lakukan agar tetap percaya diri walaupuan penghasilan si perempuan lebih tinggi dari kamu?," tanya Melaney Ricardo.

Mendengar pertanyaan tersebut, Wijin mengaku berusaha percaya diri.

Meski sempat minder, Wijin tetap berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai laki-laki dan juga menerima kenyataan yang ada.

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest