Follow Us

Pimpinan KPK Mantap Laporkan Mumtaz Rais: Tak Ada Maaf-memaafkan antara Saya dan Putra Amien Rais, Dia Sebut Pahlawan Kesiangan

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:27
Mumtaz Rais
tribun manado

Mumtaz Rais

Pimpinan KPK Mantap Laporkan Mumtaz Rais: Tak Ada Maaf-memaafkan antara Saya dan Putra Amien Rais, Dia Sebut Pahlawan Kesiangan

Suar.ID - Cekcok antara putra Amien Rais, Mumtaz Rais, dan pimpinan KPK Nawawi Pomolango di kabin pesawat Garuda Indonesia semakin merucing.

Nawawi bahkan sudah lapor ke polisi dan bilang tidak ada maaf-maafan untuk pria kelahiran Yogyakarta itu.

Baca Juga: Diingatkan untuk Tak Hidupkan HP saat Pesawat Garuda Sedang Boarding, Putra Amien Rais Ini Malah Ngajak Ribut: Sudah 3 Kali Diingatkan

Sabtu (15/8) Nawawi Pomolango angkat bicara terkait cekcok dirinya dengan putra Amien Rais, Mumtaz Rais di dalam pesawat Garuda Indonesia, Rabu (13/8).

Cekcok ini sendiri berujung ke proses hukum.

Nawawi menjelaskan, dirinya menjadi salah satu penumpang pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta dengan nomor kursi 6 K dan Mumtaz duduk kursi nomor 6 A.

"Tidak ada orang lain lagi di barisan kursi tersebut," ucap Nawawi kepada awak media, Jakarta, Sabtu (15/8).

Menurutnya, saat pesawat sudah mendarat di Bandara Makassar dan melakukan pengisian bahan bakar, Mumtaz melakukan komunikasi dengan telepon genggamnya.

"Cara yang bersangkutan berkomunikasi dengan suara yang keras telah sangat menganggu hak kenyamanan yang seharusnya saya peroleh sebagai sesama penumpang," papar Nawawi.

Baca Juga: Aduh, Putra Amien Rais Cekcok dengan Pimpinan KPK di Pesawat Garuda, Begini Kronologinya Menurut Polisi

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest