Follow Us

Suka Cita Berganti Duka Lara, Viral Kisah Gadis Bertunangan dengan Pria Perancis Lewat Video Call, Sehari Kemudian Musibah Terjadi: Siapa Sangka Ini Foto Terakhir Kami

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:15
Kisah gadis tuangan via video call viral.
Twitter@AfarizaHanim

Kisah gadis tuangan via video call viral.

Suar.ID - Kisah seorang gadis Melayu yang bertunangan dengan pria Perancis via video call, namun duka menghampiri sehari kemudian viral di media sosial.

Pemilik akun Twitter @AfarizaHanim mengunggah cerita soal hari pertunangannya pada Selasa 11 Agustus 2020.

Afariza bertunangan dengan seorang pria asal Perancis.

Karena pandemi corona yang belum berakhir, kekasih Afariza terpaksa tidak bisa datang sendiri untuk melamar.

Baca Juga: Hanya Demi Kepuasan Para Penggemarnya, Selebgram ini Rela Pertahankan Perutnya yang Membulat, Sehari Sampai Konsumsi 10.000 Kalori!

Penerbangan yang seharusnya membawa sang pacar dibatalkan, sehingga pria Perancis itu urung datang ke lokasi pertunangan.

Akibatnya, prosesi pertunangan hanya dilakukan melalui video call.

"Killian (calon pengantin pria) seharusnya ada di sini untuk pertunangan kami, tetapi karena Covid, penerbangannya dibatalkan.

Kami memutuskan untuk melanjutkan pertunangan dan begitulah cara kami melakukannya: melalui video call," tulisnya menjelaskan postingan yang ia unggah.

Baca Juga: Sempat Mengaku Benci Sampai ke Ubun-ubun dan Tak Ingin Anaknya Kenal dengan Sang Ayah Kandung, Kini Janda Beranak Satu ini Diam-diam Malah Masih Berharap Dihubungi Oleh Enji, Kenapa Ya?

Sampai hari ini, Rabu (12/8/2020), postingan ini sudah disaksikan sebanyak 54,8 ribu tayangan.

Wanita bernama Afariza Hanim membagikan momen dirinya melakukan tunangan dengan pria pilihannya yang berasal dari Perancis.

Source : Serambi News

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest